Liga Inggris

Bisa Cetak Gol Kapan Saja, Marcus Rashford Segera Lampaui Wayne Rooney

Senin, 20 Februari 2023 14:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Molly Darlington
Marcus Rashford kembali menjadi pahlawan di balik kemenangan Manchester United atas Leicester City pada pekan ke-24 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Marcus Rashford kembali menjadi pahlawan di balik kemenangan Manchester United atas Leicester City pada pekan ke-24 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Marcus Rashford kembali menjadi pahlawan di balik kemenangan Manchester United atas Leicester City pada pekan ke-24 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (19/02/23) malam, Manchester United sempat kesulitan menghadapi perlawanan dari Leicester.

Namun, gol yang dinanti-nantikan pada akhirnya pecah saat Marcus Rashford mencetak gol pada menit ke-25 usai terlepas dari pengawalan bek lawan.

Gol tersebut membantu Man United unggul 1-0 atas The Foxes, sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan.

Marcus Rashford lagi-lagi sukses menggandakan keunggulan Manchester United sekaligus mencetak brace di laga tersebut usai memaksimalkan umpan terobosan dari Fred.

Kemenangan Manchester United atas Leicester City pun ditutup oleh gol dari Jadon Sancho pada menit ke-61.

Berkat kemenangan itu, The Red Devils kini semakin nyaman berada di tiga besar sekaligus terus mengejar ketertinggalan dari Man City dan Arsenal.

Sementara dua gol Rashford turut membantunya menjadi pencetak gol terbanyak untuk Manchester United dengan total 24 gol di semua kompetisi.

Menariknya, dia mampu melewati rekornya sendiri ketika mencetak 21 gol dalam 57 penampilan di semua kompetisi musim 2020-2021.

Bahkan, Marcus Rashford juga di ambang melampaui jumlah gol yang diciptakan oleh salah satu legenda Manchester United, Wayne Rooney.