Bursa Transfer

Titisan Messi dan 4 Bintang Lain yang Siap Man United Tebus Mahal jika Rahford Out dari Old Trafford

Senin, 20 Februari 2023 14:38 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Daniele Mascolo
Marcus Rashford tidak dipungkiri saat ini tengah berada dalam performa terbaiknya dalam seragam Manchester United. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Marcus Rashford tidak dipungkiri saat ini tengah berada dalam performa terbaiknya dalam seragam Manchester United.

INDOSPORT.COM - Marcus Rashford tidak dipungkiri saat ini tengah berada dalam performa terbaiknya dalam seragam Manchester United.

Dalam semua ajang di 2022/2023, kini penyerang asal Inggris tersebut telah mengemas 24 gol plus delapan assist yang mana jadi periode tersuburnya sejak mentas di panggung profesional.

Sayangnya meski gembira dengan tren positif Rashford, namun fans United tidal akan bisa benar-benar tersenyum. Pasalnya ada isu jika pemain 25 tahun itu tengah merencanakan angkat koper dari Old Trafford.

Kontraknya yang akan habis pada Juni 2024 mendatang dan belum juga adanya kabar apik mengenai negosiasi soal deal baru semakin membuat rumor tersebut kian wajib untuk diwaspadai.

Andai memang akan pergi, maka Manchester United perlu mencari pengganti Marcus Rashford. Dengan segera datangnya investor baru dengan dana melimpah, The Red Devils bisa saja mendatangkan siapapun tidak peduli seberapa mahal. Berikut 5 opsinya.

1. Ansu Fati

Diberikan nomor punggung 10 oleh Barcelona, Ansu Fati jelas dibebankan tanggung jawab besar oleh klubnya tersebut mengingat tuan angka tersebut sebelumnya adalah Lionel Messi.

Meski beban tersebut sangatlah berat namun sang winger Spanyol dipercaya punya kemampuan untuk mengangkatnya. Tidak heran karena Fati adalah pemain termuda dalam sejarah Los Cules saat usianya baru 16 tahun pada 2019 silam.

Semenjak itu pun ia sudah selalu masuk dalam skuad senior Barcelona namun sayangnya alumni La Masia berusia 20 tahun tersebut tidak terlalu beruntung dalam hal cedera.

Pada 2020/2021 Ansu Fati sempat absen lama akibat masalah pada lutut yang membuatnya harus naik meja bedah. Sampai sekarang penampilannya dianggap belum bisa lagi menyamai level sebelum cedera itu terjadi.

Maka dari itu Barcelona sepertinya akan mempertimbangkan untuk menjual apabila ada tawaran yang pas. Manchester United atau klub lain yang meminati bisa menebus Fati dengan estimiasi biaya sekitar 80 juta Euro.