Bola Internasional

Jadwal Garuda Select Hari Ini: Dennis Wise Minta Taklukkan Swindon Town

Selasa, 21 Februari 2023 07:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 saat menghadapi Inter Milan di Italia. Setelah ini tim akan menghadapi Swindon Town di Inggris. (Foto: Garuda Select/Mola TV) Copyright: © Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 saat menghadapi Inter Milan di Italia. Setelah ini tim akan menghadapi Swindon Town di Inggris. (Foto: Garuda Select/Mola TV)

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Garuda Select hari ini, Selasa (21/02/23), akan melawan Swindon Town U-18. Laga akan dihelat di Oakfield Stadium, Inggris.

Skuat Garuda Select angkatan kelima, kembali dijadwalkan menghadapi partai tandang kontra Swindon Town FC, Selasa, bertempat di Oakfield Stadium, Inggris.

Swindon Town adalah tim yang bermain di Legaue Two Inggris. Namun, Garuda akan meladeni skuat U-18, yang saat ini juga tampil apik di Youth Alliance League.

Ini adalah laga ketiga bagi skuat Garuda Select, semenjak kembali dari tur di Italia. Sebelumnya, skuat besutan Dennis Wise meladeni Mansfield Town dan Rochdale.

Namun, harus diketahui bahwa dua laga tersebut berakhir dengan kekalahan.

Garuda Select diberi pelajaran berharga oleh Mansfield Town dengan kekalahan 1-3. Satu-satunya gol Garuda dijebloskan oleh pemain asing asal Italia, Christian Mazzara.

Sementara di laga terakhir kontra Rochdale, pelatih Dennis Wise dan Des Walker coba mengutak-atik formasi, mengistirahatkan sejumlah pemain Indonesia andalannya.

Dengan formasi anyar dan mengandalkan para penggawa asing, Garuda Select justru tumbang di tangan Rochdale dengan skor telak 6-0 tanpa balas.

Naasnya, Swindon Town bukanlah tim yang selevel dengan Rochdale, tim ini jauh lebih kuat. Hal ini juga diakui oleh pelatih skuat Garuda Select, Dennis Wise.

Sebagai mantan pelatih kepala Swindon Town, Dennis Wise mengakui jika tim ini memiliki akademi yang bagus, dan ada beberapa pemain muda potensial.