Sempat Dihujat, Jerome Polin Nikmati Makan Bareng Legenda AC Milan

Rabu, 22 Februari 2023 20:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© jeromepolin
Namanya belakangan viral karena hujatan, Youtuber dan selebgram, Jerome Polin, pamer makan siang bareng legenda klub Liga Italia AC Milan, Keisuke Honda. Copyright: © jeromepolin
Namanya belakangan viral karena hujatan, Youtuber dan selebgram, Jerome Polin, pamer makan siang bareng legenda klub Liga Italia AC Milan, Keisuke Honda.

INDOSPORT.COM – Namanya belakangan viral karena hujatan, Youtuber dan selebgram, Jerome Polin, pamer makan siang bareng legenda klub Liga Italia AC Milan, Keisuke Honda.

Sebagai mahasiswa yang menjalani pendidikan Matematika Terapa di Universita Waseda, Shinjuku, Tokyo, Jepang, Jerome Polin dikenal suka mengabadikan momennya di sana.

Momen keseruan itu diabadikan Jerome Polin di kanal Youtubenya, Nihongo Mantappu, yang telah berkembang dari hari ke hari. Fakta yang kemudian melejitkan nama Jerome Polin.

Sayangnya, di balik kesuksesan itu, Jerome Polin sempat tersandung kontroversi yang membuat namanya dihujat dan trending di twitter selama belakangan ini.

Jerome Polin bahkan disebut-sebut sebagai Youtuber yang banyak dibenci Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Jepang.

Usut punya usut, kontroversi bermula ketika Jerome Polin mengunggah di twitternya tentang hewan Capybara yang dinilainya lucu.

Lantas, seorang pemilik twitter menanggapi cuitan yang mengajak publik untuk berhenti membahas ‘masbro,’ julukan hewan capybara.

Cuitan itu ramai dan berbuntut panjang lantaran pengguna lain di twitter membahas kehidupannya selama di Jepang. Bahkan ada yang menyebut  jika Jerome Polin banyak dibenci WNI di Jepang.

Sejauh ini banyak pro kontra terkait tuduhan yang dialamatkan kepada Youtuber Jerome Polin. Karena di sisi lain, selebgram kelahiran 2 Mei 1998 itu tidak memberikan reaksi.

Malahan, Jerome Polin terlihat pamer kebahagiaan ketika bisa makan malam dengan idolanya yang merupakan mantan pemain sepak bola professional Jepang dan legenda AC Milan, Keisuke Honda.