Dianggap Kurang Respek, Sean Gelael Semprot Influencer Jerome Polin

Selasa, 25 Januari 2022 17:56 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© gelaelized
Sean Gelael menegur keras influencer tanah air, Jerome Polin yang dianggap kurang respek dengan perjuangan para pembalap Indonesia. Copyright: © gelaelized
Sean Gelael menegur keras influencer tanah air, Jerome Polin yang dianggap kurang respek dengan perjuangan para pembalap Indonesia.

INDOSPORT.COM Sean Gelael menegur keras influencer Tanah Air, Jerome Polin, yang dianggap kurang respek dengan perjuangan para pembalap Indonesia.

Permasalahan ini bermula dari cuitan Jerome Polin di Twitter yang merasa takjub bahwa Indonesia memiliki pembalap yang berjuang di ajang internasional.

Saat itu Jerome Polin membuat cuitan yang melampirkan sebuah berita tentang harapan rider muda Indonesia, Mario Suryo Aji bisa balapan di ajang MotoGP.

Berita tersebut pun membuat pria yang dikenal pandai di bidang Matematika itu merasa takjub, dan menanyakan apakah ada pembalap lain yang balapan di ajang internasional, Senin (24/01/22).

Cuitan Jerome Polin pun ternyata mendapatkan respons dari Sean Gelael, yang merupakan mantan pembalap Formula 2, yang kini banting stir di balapan ketahanan.

Unggahan pria yang berkuliah di Jepang itu pun membuat Sean Gelalel nampaknya tersinggung karena Jerome Polin dianggap kurang respek dengan pembalap Indonesia lainnya yang telah mati-matian berjuang di ajang balap internasional.