Sudah 'Berdamai', Jerome Polin Bongkar Isi Percakapan dengan Sean Gelael

Selasa, 25 Januari 2022 22:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© gelaelized
Influencer Indonesia, Jerome Polin mengaku dirinya telah ‘berdamai’ dengan Sean Gelael setelah mendapatkan teguran dari pembalap kebanggan tanah air tersebut. Copyright: © gelaelized
Influencer Indonesia, Jerome Polin mengaku dirinya telah ‘berdamai’ dengan Sean Gelael setelah mendapatkan teguran dari pembalap kebanggan tanah air tersebut.

INDOSPORT.COM – Influencer Indonesia, Jerome Polin mengaku dirinya telah ‘berdamai’ dengan Sean Gelael setelah mendapatkan teguran dari pembalap kebanggan tanah air tersebut.

Sebelumnya jagat maya digegerkan dengan dua unggahan Sean Gelael di akun Instagram pribadinya, Selasa (25/01/22) yang memberikan teguran keras untuk Jerome Polin.

Kejadian ini bermula setelah Jerome Polin membuat sebuah cuitan dengan melampirkan berita tentang harapan rider muda Indonesia, Mario Suryo Aji bisa balapan di ajang MotoGP.

Berita ini pun membuat Jerome Polin merasa takjub sekaligus bangga terhadap Mario Aji, sembali bertanyaapakah ada pembalap lain yang balapan di ajang internasional, Senin (24/01/22).

Unggahan Jerome Polin pun mendapatkan tanggapan dari Sean Gelael, yang merupakan mantan pembalap Formula 2, yang kini banting stir di balapan ketahanan.

Sean Gelael yang merasa tersinggung, dan menganggap Jerome Polin kurang menghargai perjuangan pembalap Indonesia lainnya.

“Saya kira anda bisa bertindak cerdas, tapi jelas mereka tak mengajarkanmu tentang rasa hormat. Orang-orang yang memiliki suara benar-benar perlu mulai berpikir lebih daripada mencoba mendapatkan viewers dan like,” tulis Sean Gelael.

“@jeromepolin kita sudah kibarkan Merah Putih dan mengharumkan bangsa,” tambahnya.

© Instagram/@gelaelized
Sean Gelael memberika teguran untuk Jerome Polin Copyright: Instagram/@gelaelizedSean Gelael memberika teguran untuk Jerome Polin

Kemudian Sean Gelael kembali mengunggah sebuah foto yang berisikan deretan pembalap Indonesia yang telah berkompetisi di ajang internasional, seperti Gerry Salim, Doni Tata, Rio Haryanto, Ananda Mikola, Dimas Ekky dan dirinya sendiri.