Liga Europa

Bungkam Kritikan di Laga Man United vs Barcelona, Tiba Juga Hari Antony Panen Pujian

Jumat, 24 Februari 2023 11:08 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Menjadi salah satu pahlawan Manchester united dalam Liga Europa kontra Barcelona, Antony pun langsung tuai banyak pujian. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Menjadi salah satu pahlawan Manchester united dalam Liga Europa kontra Barcelona, Antony pun langsung tuai banyak pujian.

INDOSPORT.COM ­— Menjadi salah satu pahlawan Manchester united dalam Liga Europa kontra Barcelona, Antony pun langsung tuai banyak pujian.

Diketahui bahwa Antony Santos sendiri merupakan salah satu pemain Setan Merah yang menuai banyak kritik sehubungan dengan performanya.

Sebenarnya, dia juga tidak bisa dibilang buruk dan bahkan masih dalam kategori bagus dengan berhasil mencetak lima gol saat dirinya dikritik tersebut.

Alasan mengapa ia diterpa sindiran tersebut adalah karena Antony dianggap tidak dapat memenuhi ekspektasi dari Manchester United yang telah membelinya dengan harga mahal.

Pasalnya, Manchester United memang membeli pemain berkebangsaan Brasil tersebut dari Ajax Amsterdam dengan harga Rp1,5 triliun.

Angka tersebut tentu tidak murah yang alhasil membuat Antony malah terbebani dengan ekspektasi dari para pendukung Setan Merah tersebut.

Namun, ia kini berhasil membuktikan kualitasnya setelah menjadi pahlawan dari Manchester United dalam laga melawan Barcelona pada, Jumat (24/02/23).

Dia berhasil mensukseskan misi comeback dari Erik ten Hag dengan menyarangkan satu gol pada menit 73' yang membuat mereka lolos dalam putaran Liga Europa selanjutnya.

Dengan begitu, para pendukung Setan Merah yang kerap merundungnya pun kini berbalik memujinya setelah berikan performa luar biasa bagi mereka.

Dimasukkan sebagai supersub setelah mulai dari bangku cadangan, Antony berhasil tuntaskan misi yang diberikan untuknya dengan sangat manis dengan membungkam Barcelona.