Liga Italia

Cuci Gudang AC Milan! Rossoneri Siap Buang 9 Pemain 'Beban'

Jumat, 24 Februari 2023 09:11 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran dengan mengorbankan sembilan pemain mereka. Copyright: © Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran dengan mengorbankan sembilan pemain mereka.

INDOSPORT.COM — Klub Liga ItaliaAC Milan, dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran dengan mengorbankan sembilan pemain mereka.

Salah satu tim raksasa Liga Italia tersebut sedang berupaya untuk membuang beberapa pemain mereka untuk bisa menghemat pengeluaran tim.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport pada 22 Februari silam, Rossoneri sudah berkomitmen untuk melakukan hal ini yang itu berarti ini bukan hanya rumor saja.

Salah satu pemain yang dipastikan akan menjadi korban cuci gudang AC Milan kali ini adalah Tiemoue Bakayoko yang akan mereka keluarkan pada akhir musim.

Tiemoue Bakayoko sendiri memang terbilang nihil kontribusi dengan hanya pernah bermain satu kali saja bersama AC Milan pada musim 2022 – 2023 ini.

Bisa dibilang, Bakayoko sendiri memang seperti menjadi beban saja dan tak ayal bahwa mereka pun pada akhirnya memutuskan untuk membuangnya.

Selain Bakayoko, Sergino Dest juga menjadi salah satu pemain yang mungkin tidak akan mereka perpanjang dan akan dikembalikan kepada Barcelona.

Tidak kalah beban dari Bakayoko, Sergino Dest sendiri juga tidak terlalu berkontribusi banyak dengan hanya bermain delapan laga saja kali ini.

Performanya juga terbilang biasa saja dan tidak terlalu mencolok sebagai pemain yang memiliki posisi sebagai bek sayap kanan.

Dengan begitu, cuci gudang dari rakasa Serie A kali ini memang lebih terlihat seperti bersih-bersih dari para pemain yang kurang memiliki andil dalam kemenangan tim tapi menghabiskan anggaran gaji.