Bursa Transfer

Sayonara Bayern Munchen! Usai Kembali Temukan Jati Diri, Sabitzer Bakal Gabung Man United

Jumat, 24 Februari 2023 01:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Peter Powel
Marcel Sabitzer bisa tinggalkan Bayern Munchen dan gabung klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © REUTERS/Peter Powel
Marcel Sabitzer bisa tinggalkan Bayern Munchen dan gabung klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COMMarcel Sabitzer bisa tinggalkan Bayern Munchen dan gabung klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer musim panas nanti.

Kepindahan Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen ke raksasa Liga Inggris, Manchester United, ini tak lepas dari sang pemain berhasil menemukan dirinya lagi yang hilang.

Setan Merah sebagaimana diketahui tengah menikmati kesuksesan bersama Erik ten Hag di musim 2022/2023 ini.

Bagaimana tidak? Pasukan Erik ten Hag ini menjadi satu-satunya tim Liga Inggris yang masih berkompetisi di empat ajang berbeda.

Kedigdayaan Manchester United ini juga tak lepas dari hadirnya pemain baru di bursa transfer musim panas lalu.

Setan Merah mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Casemiro, Lisandro Martinez, dan Antony di bursa transfer musim panas lalu.

Dari lima nama tersebut, Eriksen, Casemiro, dan Martinez berperan besar dalam menopang hidupnya permainan Setan Merah.

Setelah Eriksen cedera, Man United langsung mendatangkan Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Walau belum berkontribusi, seperti Christian Eriksen, Marcel Sabitzer tetap berjasa besar di lini tengah Manchester United saat ini.

Marcel Sabitzer bisa saja tinggalkan Bayern Muchen dan bergabung ke Manchester United seusai temukan dirinya yang hilang bersama Setan Merah.