Bola Internasional

Xavi Hernandez Apes, Barcelona Kehilangan 2 Pemain Kunci Lawan Real Madrid di Copa del Rey

Jumat, 24 Februari 2023 04:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Nacho Doce
Ekspresi Xavi Hernandez dalam laga Liga Champions antara Barcelona vs Inter Milan Copyright: © Reuters/Nacho Doce
Ekspresi Xavi Hernandez dalam laga Liga Champions antara Barcelona vs Inter Milan

INDOSPORT.COM – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dipastikan kehilangan pemain kunci dalam pertandingan melawan Real Madrid di ajang Copa del Rey 2022-2023.

Hal tersebut membuat Xavi Hernandez apes karena laga leg pertama semifinal Copa Del Rey 2022-2023 antara Real Madrid vs Barcelona akan berlangsung di Santiago Bernabue, Jumat (03/03/22).

Keadaan itu akan semakin menambah tekanan di kubu tim besutan Xavi Hernandez, mengingat Barcelona akan tampil dihadapan pendukung Real Madrid.

Terlebih lagi, saat ini Real Madrid memiliki modal yang lebih baik daripada Barcelona dalam lima laga terakhir yang dilakoni kedua tim.

Real Madrid tercatat menyapu bersih seluruhnya dengan kemenangan, sementara Barcelona telah menuai satu hasil imbang.

Selain itu, Barcelona memiliki beban yang lebih besar karena melakukan beberapa penandatangan luar biasa di beberapa jendela transfer sebelumnya.

Beberapa pemain ternama seperti, Jules Kounde, Raphinha, Robert Lewandowski, dan Andreas Cristensen mampu diboyong ke Spotify Camp Nou.

Sehingga, hal tersebut akan memberikan tekanan yang lebih besar kepada Barcelona untuk bisa menang atas Real Madrid.

Pasalnya, Barcelona memiliki kenangan buruk ketika melawat ke markas Real Madrid dalam ajang Liga Spanyol 2022-2023, karena kalah dengan skor 3-1.

Lantas siapa 2 pemain kunci yang bakal membuat Xavi Hernandez kelabakan dalam pertandingan semifinal leg pertama Copa del Rey 2022-2023 antara Real Madrid vs Barcelona?