Bola Internasional

Aguero Tak Sengaja Bocorkan Klub Baru Messi, PSG dan Barcelona Auto Panas Dingin

Sabtu, 25 Februari 2023 16:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Legenda Manchester City, Sergio Aguero, secara tidak sengaja membocorkan klub Lionel Messi berikutnya lewat sebuah percakapan pribadi dengan legenda Liverpool. Copyright: © Getty Images
Legenda Manchester City, Sergio Aguero, secara tidak sengaja membocorkan klub Lionel Messi berikutnya lewat sebuah percakapan pribadi dengan legenda Liverpool.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester City, Sergio Aguero, secara tidak sengaja membocorkan klub Lionel Messi berikutnya lewat sebuah percakapan pribadi dengan legenda Liverpool.

Sergio Aguero merupakan salah satu sahabat superstar asal Argentina, Lionel Messi. Keduanya berteman baik sejak membela timnas Argentina kelompok usia muda.

Hingga Aguero sempat memutuskan hijrah sebentara dari Manchester City ke Barcelona sebelum memutuskan gantung raket, dia juga terus berkomunikasi dengan La Pulga.

Selepas pensiun, Aguero pun tak segan-segan membela peraih tujuh trofi Ballon d’Or jika dikritik karena performanya dan masa depannya yang tak jelas di PSG.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi dirumorkan tidak ingin berlama-lama bermain untuk PSG dengan menolak tawaran kontrak baru raksasa Paris tersebut.

Namun, penasihat PSG, Luis Campos, mencoba mendinginkan suasana. Ia mengatakan proses negosiasi perpanjangan kontrak Lionel Messi di PSG yang berakhir pada 30 Juni 2023 masih berlangsung.

Di saat yang bersamaan, ayah sekaligus agen Messi, Jorge, justru tengah bekerja keras membuka peluang putranya kembali berseragam Barcelona.

Akan tetapi, Aguero yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City tersebut justru menyebut bahwa klub masa depan Messi bukanlah PSG atau Barca.

Dalam sebuah percakapan terbaru di sela-sela wawancara, Aguero mengklaim bahwa Messi sedang mempertimbangkan akan kembali ke klub masa kecilnya di Argentina. Klub manakah itu?