Liga Inggris

Bertemu Langsung dengan Todd Boehly, Fans Chelsea Bongkar Rencana Pemilik atas Graham Potter

Sabtu, 25 Februari 2023 22:51 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Tony Obrien
Fans Chelsea sekaligus direktur FAR Sports Group, Frank Khalid OBE bertemu dengan Todd Boehly untuk membicarakan bisnis di Hotel Savoy, London. Foto: REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Fans Chelsea sekaligus direktur FAR Sports Group, Frank Khalid OBE bertemu dengan Todd Boehly untuk membicarakan bisnis di Hotel Savoy, London. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM – Fans Chelsea sekaligus direktur FAR Sports Group, Frank Khalid OBE bertemu dengan Todd Boehly untuk membicarakan bisnis di Hotel Savoy, London.

Jumat (24/2/23) malam, Frank Khalid OBE bertemu dengan sejumlah tokoh penting seperti, Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak dan pemilik Chelsea Todd Boehly.

Pada perjamuan makan malam tersebut, Frank juga turut menyinggung rencana Boehly di Chelsea karena dia sendiri merupakan pendukung berat The Blues.

Frank juga tak menutup diri untuk mengungkapkan pengalamannya berbagi pengalaman saat bertemu dan berbincang bersama Boehly.

Untuk memulai pembicaraan dengan Todd Boehly, Frank Khalid OBE menyampaikan rasa senang atas investasi yang dilakukan untuk membangun Chelsea.

Menariknya, Frank juga tidak ragu untuk mengungkapkan kekesalannya atas hasil memalukan yang didapatkan klub di musim ini.

“Jadi, tadi malam saya bertemu Todd Boehly di koridor pada jamuan makan malam yang dihadiri oleh Perdana Menteri,” kata Frank.

“Kami berbicara secara singkat. Saya mengatakan cukup senang karena dia telah berinvestasi besar-besaran di Chelsea dan menyikapi hasil memalukan. Dia pria yang sangat positif dan baik,” sambungnya.

Melalui pertemuan singkat itu, Frank percaya jika Todd Boehly bisa mengembalikan keadaan karena mereka berdua memiliki sudut pandang yang sama sebagai seorang pengusaha.

Bahkan, Frank Khalid OBE juga turut menyinggung keputusan Todd Boehly untuk menunjuk Graham Potter sebagai pelatih baru Chelsea.