Bola Internasional

Hasil Liga Jerman Hoffenheim vs Dortmund: Julian Brandt Kembali Bersinar, Die Borussen Raih 3 Poin

Sabtu, 25 Februari 2023 23:29 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© Reuters/Fabian Bimmer
Hasil pertandingan lanjutan Liga Jerman (Bundesliga) antara Hoffendheim vs Dortmund, di Stadion PreZero Arena, Sabtu (25/02/23), berakhir dengan skor 0-1. Copyright: © Reuters/Fabian Bimmer
Hasil pertandingan lanjutan Liga Jerman (Bundesliga) antara Hoffendheim vs Dortmund, di Stadion PreZero Arena, Sabtu (25/02/23), berakhir dengan skor 0-1.

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan lanjutan Liga Jerman (Bundesliga) antara Hoffendheim vs Dortmund, di Stadion PreZero Arena, Sabtu (25/02/23), berakhir dengan skor 0-1. Julian Brandt kembali bersinar untuk Die Borussen.

Duel yang mempertemukan antara Hoffenheim vs Dortmund dalam pekan ke-22 Liga Jerman 2022-2023 berlangsung seru sejak dimulai.

Kemenangan Die Borussen, julukan Dortmund, didapatkan berkat Julian Brandt yang mampu mengkonversi umpan Marco Reus menjadi gol di menit ke-43.

Dengan hasil tersebut, Borussia Dortmund duduk di puncak klasemen sementara Liga Jerman 2022-2023 dengan mengoleksi 46 poin.

Sedangkan Hoffenheim harus rela berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat 16. Hal tersebut dikarenakan mereka baru mengumpulkan 19 poin.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan antara Hoffenheim melawan Borussia Dortmund berlangsung sengit sejak awal. Kedua tim melakukan jual beli serangan.

Pada menit ke-20, Nico Schlotterbeck bisa membuat Borussia Dortmund memimpin atas Hoffenheim, andai sundulannya tidak melenceng dari gawang yang dijaga Oliver Baumann.

Tak berselang lama, giliran Sebastian Haller yang mengancam gawan Hoffenheim. Namun, Baumann mampu mengamankan bola dengan mudah.

Baru pada menit ke-43, Borussia Dortmund memimpin atas Hoffenheim. Julian Brandt sukses meneruskan umpan Marco Reus menjadi gol.

Meski kedua tim saling berbalas serangan di sisa waktu babak pertama, pertandingan Liga Jerman antara Hoffenheim vs Dortmund berakhir dengan skor 0-1.