Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Bournemouth vs Manchester City

Sabtu, 25 Februari 2023 23:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi pertandingan antara AFC Bournemouth vs Manchester City (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi pertandingan antara AFC Bournemouth vs Manchester City (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) mempertemukan Bournemouth vs Manchester City pada Minggu (26/2/23). Link live streaming terdapat di berita ini.

Pekan ke-25 Liga Inggris menyajikan pertarungan seru dua tim bak langit dan bumi, Bournemouth vs Manchester City yang dihelat di Stadion Vitality, pukul 00.30 WIB.

Laga ini bisa menjadi kesempatan Manchester City untuk mengudeta posisi Arsenal di puncak. Dengan catatan, The Gunners kalah di pertandingan lainnya.

Sekadar informasi, Manchester City merupakan tim papan atas Liga Inggris yang berada di posisi kedua klasemen dengan torehan 52 poin, selisih dua poin dari Arsenal di puncak.

Sementara itu, tim asuhan Pep Guardiola ini juga memiliki tren positif dengan tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris musim 2022-2023.

Pada laga terakhir, Manchester City ditaham imbang Nottingham Forest dengan skor 1-1. Satu-satunya gol The Citizens dicetak oleh Bernardo Silva pada menit ke-41.

Sementara itu, Bournemouth harus menghadapi ujian berat. Pasalnya, tim asuahan Gary O’Neil ini kocar-kacir di posisi ke-17 klasemen dengan torehan 21 poin.

Namun, Bournemouth memiliki modal positif usai menang pada pertandingan sebelumnya melawan Wolves dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang dicetak Marcus Tavernier (49’).

Tambah berat lagi, beberapa pemain Bournemouth dipastikan absen dalam laga kali ini adalah David Brooks, Lewis Cook, Lloyd Kelly dan Ilya Zabarnyi.

Pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris antara Bournemouth vs Manchester City dapat Anda saksikan melalui link live streaming di halaman kedua.