Liga Italia

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Atalanta: Rossoneri Hadapi Rekor Tandang Ciamik Tim Tamu

Sabtu, 25 Februari 2023 19:12 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi pertandingan antara AC Milan vs Atalanta (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi pertandingan antara AC Milan vs Atalanta (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Pertandingan AC Milan vs Atalanta di Liga Italia (Serie A) diprediksi akan berjalan seru, lantaran tim tamu memiliki rekor tandang yang ciamik.

Pertandingan Liga Italia pekan ke-24 antara AC Milan vs Atalanta bakal tersaji di San Siro pada Senin (27/02/23) pukul 02.45 dini hari WIB.

Jalannya pertandingan Milan vs Atalanta diprediksi berimbang karena kedua tim memiliki materi pemain yang sama-sama mumpuni dalam duel-duel individu di lapangan.

Intensitas pertandingan juga pastinya berjalan tinggi, karena baik AC Milan ataupun Atalanta mengincar kemenangan demi mengamankan posisi empat besar di klasemen Liga Italia.

Pasukan Stefano Pioli masih berada di peringkat empat dengan 44 poin. Mereka hanya selisih tiga poin saja dari Atalanta yang berada di peringkat enam dengan poin 41.

Kedua tim sama-sama akan bertanding tidak dengan kekuatan penuhnya karena beberapa pemainnya dilanda cedera sehingga harus absen pada laga Liga Italia giornata ke-24 ini.

Milan memang mendapat amunisi tambahan usai kiper utamanya Mike Maignan dapat kembali bermain usai absen panjang, tetapi, Bennacer dan Calabria dipastikan absen serta Florenzi diragukan dapat bermain.

Sementara itu tim tamu ada empat pemainnya yang dipastikan tidak dapat bermain kala bertandang ke markas Milan karena cedera dan akumulasi kartu merah.

Atalanta sudah dapat dipastikan tidak bisa memainkan Duvan Zapata, Mario Pasalik, dan Hans Hateboer karena dibekap cedera, sedangkan Merih Demiral harus absen karena terkena kartu merah di laga sebelumnya.