Bursa Transfer

Cari Pengganti Adli dan Bakayoko, AC Milan Siap Pinang Wonderkid Vasco da Gama

Sabtu, 25 Februari 2023 17:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan sedang memantau gelandang Vasco da Gama, Marlon Gomes sebagai pengganti Yacine Adli dan Tiemoue Bakayoko. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan sedang memantau gelandang Vasco da Gama, Marlon Gomes sebagai pengganti Yacine Adli dan Tiemoue Bakayoko. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan sedang memantau gelandang Vasco da Gama, Marlon Gomes sebagai pengganti Yacine Adli dan Tiemoue Bakayoko.

Pemain pinjaman dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko tampaknya tidak akan bertahan lebih lama di AC Milan karena tidak masuk dalam rencana Stefano Pioli.

Pasalnya, Bakayoko hanya tampil sekali di Liga Italia musim ini dan bermain sebanyak delapan menit, sehingga dapat dipahami jika Rossoneri tidak membutuhkan jasanya.

Untuk itu, Rossoneri berusaha melepas Bakayoko meskipun kontraknya baru berakhir pada 2024 dan memiliki kewajiban membeli dengan syarat.

Sejak dibeli Chelsea dari AS Monaco pada 2017 silam, Tiemoue Bakayoko justru kesulitan menemukan performa terbaiknya dan terus dipinjamkan dari klub ke klub lain.

Menurut agennya, Federico Pastorello, Bakayoko diperkirakan akan tetap bertahan di Milan setidaknya hingga akhir musim karena ada masalah antara Rossoneri, Chelsea, dan Lyon.

Kendati demikian, Besiktas disebut telah memimpin perlombaan untuk mendapatkan Bakayoko andai dilepas AC Milan dan Chelsea.

Tak hanya Bakayoko, Rossoneri juga memiliki rencana untuk melepas Yacine Adli karena tidak masuk dalam rencana Stefano Pioli.

Yacine Adli, belakangan memang santer dikaitkan dengan pintu keluar AC Milan setelah pulang dari Bordeaux dan terlempar dari pecking order pelatih.

Untuk menggantikan Tiemoue Bakayoko dan Yacine Adli, AC Milan berminat mendatangkan Marlon Gomes dari Vasco da Gama.