Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Buang 9 Pemain, Chelsea Beli Bintang Baru Lagi

Sabtu, 25 Februari 2023 07:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Ekspresi kekalahan para pemain AC Milan saat lawan Inter Milan di Liga Italia. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Ekspresi kekalahan para pemain AC Milan saat lawan Inter Milan di Liga Italia. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer tim Eropa hingga Sabtu (25/02/23), mulai dari AC Milan yang cuci gudang dengan lepas 9 pemain hingga Chelsea datangkan bintang baru lagi.

Memasuki pekan terakhir bulan Februari, sejumlah tim top Eropa mulai mendapatkan gambaran skuad ideal mereka yang bakal dipertahankan musim depan.

Dari Liga Inggris, ada Manchester United yang merasa belum puas dengan performa Jadon Sancho dan berencana memperpanjang kontrak Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho menjelma menjadi salah satu pemain Manchester United yang mengerikan di bawah asuhan Erik ten Hag.

Meskipun baru berusia 18 tahun, Alejandro Garnacho mampu menjawab kepercayaan Erik ten Hag dengan tampil sangat impresif bersama Man United.

Garnacho tercatat telah menorehkan empat gol dan enam assist dalam 29 pertandingan yang dilakoni bersama Manchester United di semua ajang.

Berbekal dari statistik tersebut, Manchester United berniat untuk memperpanjang kontrak Alejandro Garnacho yang akan habis pada 30 Juni 2024.

“Klub tampaknya tertarik untuk memperpanjang masa tinggalnya sesegera mungkin dengan kontraknya saat ini yang akan berakhir pada musim panas 2024.”

“Kesepakatan baru Garnacho dapat mengalami peningkatan yang signifikan dari gajinya saat ini 7.000 pound per minggu,” tulis laporan yang dikutip dari Caught Offside.

Selain dari Manchester United, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer lain yang terjadi hingga Sabtu (25/02/23):