Bursa Transfer

Bursa Transfer: Dipermalukan Manchester United, Barcelona Malah Dapat Rejeki Nomplok

Minggu, 26 Februari 2023 06:16 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ahmed Yosri
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, justru bakal mendapatkan rejeki nomplok di bursa transfer selanjutnya. Meskipun mereka baru saja dipermalukan oleh Manchester United. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri) Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, justru bakal mendapatkan rejeki nomplok di bursa transfer selanjutnya. Meskipun mereka baru saja dipermalukan oleh Manchester United. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, justru bakal mendapatkan rejeki nomplok di bursa transfer selanjutnya. Meskipun mereka baru saja dipermalukan oleh Manchester United.

Barcelona harus menerima nasib nahas ketika disingkirkan oleh Manchester United dari gelaran Liga Europa 2022-2023.

Hal tersebut dikarenakan Barcelona kalah agregat dari Manchester United di playoff babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Meskipun Barcelona mampu menahan imbang Man United di leg pertama yang berlangsung di Camp Nou, (17/02/23), dengan skor 2-2.

Sayangnya, Barcelona harus mengakui keunggulan Manchester United dalam pertandingan leg kedua di Ol Trafford, Jumat (24/02/23), dengan skor 1-2.

La Balugrana, julukan Barcelona, sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu dari Man United melalui Robert Lewandowski dari titik penalti di menit ke-18.

Namun, Manchester United mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan berkat sumbangan gol dari Fred (47’), dan Antony (73’).

Alhasil, Barcelona harus kalah agregat dari Man United dalam playoff babak 16 besar Liga Europa 2022-2023, dengan kedudukan 3-4.

Hal tersebut lantas membuat La Blaugrana harus mengubur mimpinya dalam-dalam untuk mendapatkan trofi plus hadiah uang tunai.

Kendati demikian, Barcelona justru dilaporkan akan mendapatkan rejeki nomplok dalam jendela bursa transfer musim panas.