Bola Internasional

Jadwal Liga Jerman Hari Ini: Kesempatan Emas Bayern Pukul Mundur Union Berlin

Minggu, 26 Februari 2023 08:22 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Jadwal Liga Jerman musim 2022 – 2023 pada hari, Minggu (26/02/2023) akan menghadirkan dua laga yang salah satunya adalah Bayern Munchen vs Union Berlin. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen) Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Jadwal Liga Jerman musim 2022 – 2023 pada hari, Minggu (26/02/2023) akan menghadirkan dua laga yang salah satunya adalah Bayern Munchen vs Union Berlin. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

INDOSPORT.COM ­— Jadwal Liga Jerman musim 2022 – 2023 pada hari, Minggu (26/02/23) akan menghadirkan dua laga yang salah satunya adalah Bayern Munchen melawan Union Berlin.

Laga kali ini tentu adalah kesempatan emas bagi kedua tim untuk bisa mengokohkan posisi puncak yang saat ini sedang diduduki oleh Borussia Dortmund yang sudah menjalani laga ke-22 mereka.

Sedangkan Bayern Munchen dan Union Berlin yang berada di peringkat dua dan tiga memang baru menjalani 21 laga yang mana laga mereka kali ini adalah penentuannya.

Siapa pun yang menang dalam laga tersebut akan mengantongi jumlah poin yang sama dengan Borussia Dortmund yaitu 46 poin.

Sebagai tim yang sudah mendominasi Liga Jerman sejak dulu, laga ini merupakan kesempatan emas bagi Bayern Munchen untuk memukul mundur Union Berlin.

Terlebih bahwa laga ini diadakan di Allianz Arena yang tentu menguntungkan bagi Bayern Munchen sebagai tim tuan rumah dalam laga tersebut.

Meski begitu, ini tidak akan mudah dengan Union Berlin yang memang menjelma menjadi salah satu tim kuat pada musim 2022 – 2023 yang tentu membuat Die Roten cukup was-was dengan gelarnya.

Terlebih, melihat dari tren yang mereka dapatkan, Bayern Munchen baru saja kalah melawan M'gladbach dengan skor 3 – 2 yang tentu cukup mengecewakan.

Bagaimana tidak, M'gladbach sendiri adalah tim papan bawah dengan perolehan 29 poin saja yang membuat mereka tenang di peringkat 10 klasemen sementara.

Di sisi lain, Union Berlin sedang diatas angin dengan tidak pernah menderita kekalahan dalam lima laga terakhir mereka di Liga Jerman kali ini.