Liga Inggris

Man United vs Newcastle: Mason Greenwood Akhirnya Bertemu 4 Mata dengan Erik ten Hag

Minggu, 26 Februari 2023 19:48 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/Getty Images
Mason Greenwood akhirnya bertemu empat mata dengan Erik ten Hag jelang final Piala Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle United. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Mason Greenwood akhirnya bertemu empat mata dengan Erik ten Hag jelang final Piala Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle United.

INDOSPORT.COMMason Greenwood akhirnya bertemu empat mata dengan Erik ten Hag jelang final Piala Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle United.

Sebagaimana diketahui, Manchester United saat ini tengah menikmati periode kesuksesan bersama manajer baru mereka, Erik ten Hag.

Pelatih asal Belanda ini malah terbilang bak melakukan hal yang magis dengan mengembalikan kejayaan Manchester United ke arah yang benar.

Hal ini tidak lepas dari kedisiplinan yang diusung oleh Erik ten Hag yang mana pemain bintang pun akan kena hukuman jika melanggar aturannya.

Marcus Rashford adalah salah satu pemain bintang on-fire yang pernah ditepikan Ten Hag di laga kemenangan 0-1 atas Wolves pada (31/02/22) saat dirinya terlambat menghadiri pertemuan karena ketiduran.

Selain itu, eks pelatih Ajax Amsterdam ini terbukti mampu membangkitkan performa beberapa pemain Man United yang loyo di musim sebelumnya, seperti Rashford, Diogo Dalot, dan Aaron Wan-Bissaka.

Kesuksesan manajer berusia 53 tahun tersebut juga tak lepas dari kepiawainnya mendatangkan pemain baru yang terbilang langsung nyetel dengan strateginya.

Kini menjelang laga final Piala Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle United, Bruno Fernandes cs berpotensi besar mengakhiri puasa gelar mereka selama enam tahun.

Tentu saja fans Manchester United dengan girang menyambut laga final Piala Liga Inggris ini, apalagi Setan Merah berangkat dengan modal menyingkirkan Barcelona di play-off Liga Europa.

Namun, ada satu momen yang bikin kaget yang mana Mason Greenwood dikabarkan akhirnya bertemu empat mata dengan Erik ten Hag jelang laga final Piala Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle United.