Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Gaet Mesin Gol Eropa, Milan Boyong Wonderkid Brasil

Minggu, 26 Februari 2023 08:55 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Carl Recine
Laga Liga Europa antara Manchester United vs Barcelona dini hari, Jumat (24/02/23). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Laga Liga Europa antara Manchester United vs Barcelona dini hari, Jumat (24/02/23).

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer Eropa hingga Minggu (26/02/23), mulai dari Manchester United bakal datangkan mesin gol baru hingga AC Milan rekrut wonderkid Brasil.

Sepanjang hari kemarin, klub-klub dari Liga Inggris dan Liga Italia terlihat cukup agresif dalam melakukan pendekatan terhadap pemain incaran mereka.

Liverpool misalnya, skuad arahan Jurgen Klopp tersebut dikabarkan semakin serius untuk datangkan gelandang Dortmund, Jude Bellingham pada bursa transfer mendatang.

Melansir laporan Mirror, disebutkan bahwa Jude Bellingham masih terbuka untuk bergabung dengan Liverpool pada musim panas, meski mereka tengah kesulitan.

Gelandang berusia 19 tahun dipandang sebagai kunci dari proyek Jurgen Klopp di Liverpool andai sepakat meninggalkan Borussia Dortmund.

Keputusan untuk menjadikan Bellingham sebagai target utama tampaknya berjalan dengan baik, karena dia tidak akan terpengaruh dengan hasil buruk The Reds sejauh ini.

Hal itu berarti Klopp bisa segera melakukan perombakan di lini tengah andai mampu memenuhi permintaan Dortmund.

Bellingham bakal menjadi saga transfer pada musim panas mendatang, karena Borussia Dortmund hanya mau melepas gelandang terbaiknya itu dengan harga yang fantastis.

Menurut sejumlah sumber, diyakini bahwa klub asal Jerman itu menuntut tawaran sekitar 120 juta pounds atau Rp2,1 triliun untuk Bellingham.

Selain dari Liverpool, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer Eropa yang terjadi hingga Minggu (26/02/23):