Liga Italia

Ibrahimovic Comeback di Laga Milan vs Atalanta, Suporter San Siro Beri Kejutan Spesial

Senin, 27 Februari 2023 08:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Zlatan Ibrahimovic mendapatkan kejutan spesial dari suporter di San Siro saat menjalani comeback pada laga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Atalanta. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Zlatan Ibrahimovic mendapatkan kejutan spesial dari suporter di San Siro saat menjalani comeback pada laga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Atalanta. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Zlatan Ibrahimovic mendapatkan kejutan spesial dari suporter di San Siro saat menjalani comeback pada pertandingan Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Atalanta.

AC Milan menyambut Atalanta di San Siro dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Italia 2022-2023, Senin (27/02/23) dini hari WIB. Sang tuan rumah menang lewat skor 2-0.

Masing-masing gol AC Milan pada pertandingan kali ini dicetak oleh aksi bunuh diri kiper Juan Musso menit 25’, serta sontekan Junior Messias menit 86’.

Dengan kemenangan ini, AC Milan pun berhasil merangsek ke posisi tiga klasemen sementara Liga Italia lewat raihan 47 poin.

Laga AC Milan vs Atalanta ini menandai kembalinya sang veteran, Zlatan Ibrahimovic, usai absen lama karena menjalani operasi lutut.

Ibrahimovic dimainkan pelatih Milan Stefano Pioli sebagai pemain cadangan. Dirinya masuk pada menit ke-74 menggantikan Olivier Giroud.

Dalam video yang diunggah Sempre Milan TV di Twitter, para pendukung di San Siro terlihat memberikan applause kepada Ibrahimovic saat memasuki lapangan.

Peyerang berusia 41 tahun itu juga tampak membalas tepuk tangan dengan aksi serupa sebelum dia melakukan tos dengan Giroud yang keluar lapangan.

Ibrahimovic bermain 16 menit untuk AC Milan, tepatnya 12 menit waktu normal dan 4 menit pada injury time babak kedua.

Penampilannya mendapatkan rating 6.6 oleh Sofascore, berkat akurasi umpan 78 persen yang dia lakukan untuk timnya.