Liga Italia

Rafael Leao Terombang-ambing di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Ulurkan Tangan

Kamis, 9 Februari 2023 15:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Pemain AC Milan, Rafael Leao, mendapatkan dukungan dari Zlatan Ibrahimovic terkait performanya yang menurun pada musim ini.

Raksasa Liga Italia, AC Milan memang tengah mendapatkan sorotan tajam terkait penurunan performa yang mereka perlihatkan hingga pertengahan musim ini.

Tampil meyakinkan sebagai jawara Liga Italia musim lalu, gertakan AC Milan seperti hanya terasa sebentar saja, yakni saat di awal-awal kompetisi.

Memasuki pertengahan musim, bensin AC Milan mulai habis. Beberapa pemain andalan yang diharapkan mampu memberikan kontribusi juga melempem.

Salah satunya adalah Rafael Leao. Performa Leao musim ini seperti tengah tenggelam, padahal pada musim sebelumnya dirinya begitu perkasa membantu produktivitas gol AC Milan.

Permasalahan kontrak sepertinya menjadi salah satu hal yang melandasi performa Rafael Leao semakin jeblok pada pertengahan musim ini.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa waktu terakhir, rumor perpanjangan kontrak Rafael Leao mengapung di permukaan. Kontrak Leao sendiri hanya menyisakan satu tahun.

Musim panas 2024 menjadi waktu terakhir bagi Leao untuk berseragam AC Milan. Situasi itu membuat namanya kerap dikaitkan dengan pintu keluar San Siro.

Berbagai klub pun dikabarkan telah menunjukkan ketertarikannya untuk bisa memboyong Rafael Leao dari AC Milan, sebut saja Chelsea hingga Man City.

Namun, dibalik semua yang sedang dihadapi Rafael Leao saat ini, pentolan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan memberikan dukungannya kepada pemain asal Portugal itu.