Liga Italia

Belum Akan Gantung Sepatu, Ibrahimovic Janji Bantu AC Milan dari Keterpurukan

Kamis, 9 Februari 2023 13:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Masih belum ingin gantung sepatu, Zlatan Ibrahimovic siap membantu raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, keluar dari keterpurukan. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Masih belum ingin gantung sepatu, Zlatan Ibrahimovic siap membantu raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, keluar dari keterpurukan.

INDOSPORT.COM – Masih belum ingin gantung sepatu, Zlatan Ibrahimovic siap membantu raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, keluar dari keterpurukan.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, saat ini masih saja terpuruk pada musim 2022/2023 ini setelah berhasil memenangi scudetto musim lalu.

Rossoneri saat ini masih berjuang keras bisa mengembalikan performa terbaiknya di tengah misi sulit mempertahankan gelar scudetto.

Terlebih lagi, Napoli memang tengah gila-gilanya dan adem ayem di puncak klasemen dengan koleksi 56 poin dan terpaut 18 angka dari Tim Merah Hitam di peringkat keenam.

AC Milan juga tengah pesakitan dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi mengingat skuad besutan Stefano Pioli ini hanya menang sekali saja.

Kemenangan terakhir yang diraih Rossoneri itu terjadi pada (04/01/23) lalu di laga Liga Italia melawan Salernitana yang dimenangi Rafael Leao cs dengan skor 0-1.

Selain itu, AC Milan juga gagal menang dalam empat laga terakhir. Pertama melawan Inter Milan di final Piala Super Italia yang mana Tim Merah Hitam dibantai 0-3.

Di laga Italia selanjutnya, Milan dihajar Lazio (4-0), (Sassuolo 2-5), dan dipecundangi Inter Milan lagi dengan skor tipis 1-0.

Jika AC Milan masih belum meraih hasil positif di dua laga ke depan, masa depan Stefano Pioli bisa saja dipertanyakan.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic siap membawa AC Milan keluar dari keterpurukan setelah juga mengabarkan belum ingin gantung sepatu.