Liga Indonesia

Liga 1: Hanya Bermain Imbang Lawan Madura United, Thomas Doll Sedih dengan Lini Depan Persija

Senin, 27 Februari 2023 03:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@persija
Pertandingan BRI Liga 1 antara Madura United vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (26/02/23). (Foto: Instagram@persija) Copyright: © Instagram@persija
Pertandingan BRI Liga 1 antara Madura United vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (26/02/23). (Foto: Instagram@persija)

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sangat kecewa dengan lini depan timnya usai bermain imbang melawan Madura United di pekan ke-27 Liga 1 2022-2023.

Persija Jakarta memang hanya mampu meraih satu poin dari lawatannya ke markas Madura United. Bermain di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Persija Jakarta hanya bermai imbang 0-0.

Menanggapi hasil ini, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sangat kecewa. Bahkan dia sedih karena sejatinya Persija Jakartq banyak menciptakan peluang namun sayang tidak bisa membuahkan gol.

"Saya tidak paham dengan apa yang terjadi dengan pertandingan hari ini, sedih untuk melihatnya, karena permainan tidak sesuai dengan rencana," buka Thomas Doll.

Thomas Doll menilai lini depan Persija Jakarta saat melawan Madura United seakan tidak memiliki kualitas. Padahal peluang memang banyak diciptakan, namun memang tidak bisa membuahkan gol barang sebiji pun.

"Saya merasa tidak ada kualitas sama sekali di lini depan, karena kita tidak bisa memenangkan pertandingan padahal kita mendapatkan banyak peluang hari ini," keluh pelatih asal Jerman ini.

"Kecewa dengan lini depan, tidak masalah dengan lini belakang, lini tengah. Tapi lini depan mengecewakan," tambah Thomas Doll.