Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Milan vs Atalanta

Senin, 27 Februari 2023 01:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Simak link live streaming Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Atalanta pada Senin (27/02/23) pukul 02.45 dini hari WIB di San Siro. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Simak link live streaming Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Atalanta pada Senin (27/02/23) pukul 02.45 dini hari WIB di San Siro.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Atalanta pada Senin (27/02/23) pukul 02.45 dini hari WIB di San Siro.

Dalam laga Liga Italia antara AC Milan vs Atalanta ini, skuad asuhan Stefano Pioli bakal menghadapi rekor tandang ciamik La Dea.

Jalannya pertandingan ini diperkirakan bakal berlangsung sama kuat lantaran kedua tim punya materi pemain yang sama-sama mumpuni dalam duel-duel individu di lapangan.

Intensitas pertandingan pun pastinya berjalan tinggi sebab baik AC Milan atau pun Atalanta mengincar poin sempurna guna mengamankan zona empat besar di klasemen Liga Italia.

Tim besutan Stefano Pioli masih berada di peringkat empat dengan 44 angka dan hanya selisih tiga poin saja dari Atalanta yang berada di peringkat enam dengan 41 poin.

Kedua tim ini akan bertanding tidak dengan kekuatan terbaiknya karena beberapa pemainnya dirundung cedera sehingga harus absen pada laga Serie A Italia giornata ke-24 ini.

Milan memang mendapat amunisi tambahan usai kiper utamanya, Mike Maignan, dapat kembali merumput seusai absen panjang, tetapi Bennacer dan Calabria dipastikan absen, sedangkan Florenzi diragukan dapat bermain.

Di sisi lain, ada empat pemain La Dea yang dipastikan tidak bisa bermain di San Siro nanti lantaran adanya cedera dan akumulasi kartu merah.

Atalanta sudah dapat dipastikan tidak bisa memainkan Duvan Zapata, Mario Pasalik, dan Hans Hateboer karena cedera, sementara Merih Demiral harus absen karena dikartu merah di laga sebelumnya.

Simak link live streaming Liga Italia antara AC Milan vs Atalanta pada Senin (27/02/2023).