Liga Spanyol

Ngamuk Usai Digulung Man United, Bintang Barcelona Cedera Gara-gara Tendang Kulkas

Senin, 27 Februari 2023 19:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Albert Gea
Raphinha saat di Barcelona. Foto: REUTERS/Albert Gea. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Raphinha saat di Barcelona. Foto: REUTERS/Albert Gea.

INDOSPORT.COM – Cedera pemain klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, yaitu Raphinha saat melawan Manchester United makin parah usai menendang kulkas.

Pemain klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona yaitu Raphinha kabarnya menderita cedera saat imbang dari Manchester United di Liga Europa pekan lalu.

Laga ini merupakan leg pertama babak play-off Liga Europa yang digelar di Stadion Camp Nou pada hari Jumat (17/02/23).

Sementara, pada leg kedua, Barcelona kemudian kalah dengan skor 1-2 dari Manchester United dalam laga yang digelar di Stadion Old Trafford, sepekan kemudian.

Kekalahan tersebut membuat Barcelona kemudian tak lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai kalah agregat 3-4 dari Manchester United.

Pada leg pertama, Raphinha kabarnya merasa kesal usai diganti oleh pelatih Barcelona, Xavi Hernandez pada menit ke-82 pertandingan tersebut.

Selepas pertandingan tersebut, mantan pemain Leeds United ini tampak marah dan malah bertindak konyol.

Kabarnya, tindakan konyol Raphinha itulah yang membuat Xavi Hernandez tak menurunkannya dalam pertandingan melawan Cadiz beberapa waktu kemudian.

Hanya saja, ada alasan lucu, mengapa Raphinha kemudian diparkir oleh Barcelona dan tak turun dalam pertandingan melawan Cadiz tersebut.

Banyak yang menyebut bahwa perilaku buruk pemain asal Brasil inilah yang membuat Xavi Hernandez enggan memainkannya dalam pertandingan Barcelona selanjutnya.