Bursa Transfer

Bursa Transfer: Putuskan Minggat dari Brighton, Jawara Piala Dunia Dipepet Liverpool

Selasa, 28 Februari 2023 19:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Dylan Martinez
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, berniat untuk mendatangkan salah satu gelandang yang menjadi jawara Piala Dunia 2022 pada bursa transfer musim panas. REUTERS-Dylan Martinez Copyright: © REUTERS-Dylan Martinez
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, berniat untuk mendatangkan salah satu gelandang yang menjadi jawara Piala Dunia 2022 pada bursa transfer musim panas. REUTERS-Dylan Martinez

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, berniat untuk mendatangkan salah satu gelandang yang menjadi jawara Piala Dunia 2022 pada bursa transfer musim panas.

Hal tersebut dikarenakan sang gelandang incaran Liverpool tersebut dilaporkan akan memutuskan hengkang dari Brighton & Hove Albion.

Seperti diketahui, Liverpool sedang membutuhkan gelandang baru yang dapat meningkatkan performa klub di musim depan.

Hal tersebut terbukti dengan penetapan Jude Bellingham sebagai prioritas utama untuk didatangkan oleh Liverpool pada jendela transfer selanjutnya.

Tidak dapat dipungkiri, performa buruk Liverpool musim ini disebabkan karena lini penampilan lini tengah yang kurang maksimal.

Maka dari itu Liverpool terseok-seok di ajang Liga Inggris 2022-2021. Tim berjuluk The Reds tersebut kini duduk di urutan 7, dengan torehan 36 poin.

Selain itu, Liverpool baru saja dipermalukan oleh Real Madrid ketika berhadapan dalam ajang Liga Champions 2022-2023, dengan skor 2-5.

Meskipun nama Jude Bellingham berada dalam list teratas pemain yang akan didatangkan oleh Liverpool, tetapi The Reds tidak menutup opsi lainnya.

“Prioritas Liverpool adalah Jude Bellingham musim panas ini, tetapi Liverpool bisa mendatangkan banyak gelandang,” konfirmasi Fabrizio Romano.

Menurut laporan paling anyar, Liverpool dilaporkan akan menggaet gelandang jawara Piala Dunia 2022 yang tidak kerasan di Brighton & Hove Albion pada bursa transfer musim panas nanti.