Liga Inggris

Jadwal Piala FA Hari Ini: Bristol vs Manchester City, Laga Enteng Pasukan Pep Guardiola

Selasa, 28 Februari 2023 06:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters-Matthew Childs
Jadwal Piala FA pada Rabu (01/02/2023) sajikan pertandingan Bristol City vs Manchester City yang bakal jadi laga enteng bagi pasukan Pep Guardiola. Copyright: © Reuters-Matthew Childs
Jadwal Piala FA pada Rabu (01/02/2023) sajikan pertandingan Bristol City vs Manchester City yang bakal jadi laga enteng bagi pasukan Pep Guardiola.

INDOSPORT.COM – Jadwal Piala FA pada Rabu (01/03/23) dini hari WIB menyajikan duel Bristol City vs Manchester City. Akankah jadi laga enteng bagi pasukan Pep Guardiola?

Laga babak kelima Piala FA antara Bristol City vs Manchester City ini kiranya akan menjadi kans The Citizens untuk melanjutkan tren kemenangan beruntun.

The Citizens tampak sedikit kurang konsisten di musim 2022/2023, ini bila dibandingkan dengan musim lalu yang mana Kevin De Bruyne dkk berhasil menyabet gelar juara.

Sejak menumbangkan Arsenal 1-3, Man City malah mendapatkan hasil kurang sedap kala harus dipaksa berbagi poin melawan Nottingham Forest dengan skor 1-1.

Hasil imbang itu masih berlanjut kala Manchester City menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig yang mana laga berakhir dengan skor 1-1.

Untung saja skuad asuhan Pep Guardiola ini bisa bangkit di laga lanjutan Liga Inggris dengan menggilas Bournemouth 1-4 pada Minggu (26/02/2023).

Oleh sebab itu, Man City sangat bisa melanjutkan tren dua kemenangan beruntun kala melawan Bristol di babak kelima Piala FA.

Tentu saja sang juara bertahan Liga Inggris musim lalu ini unggul dari segala segi ketimbang Bristol City yang membuat The Citizens dipastikan bisa menang mudah.

Karena jadwal masih panjang, The Citiziens diperkirakan akan menurunkan pemain pelapisnya di laga babak kelima Piala FA antara Bristol City vs Manchester City ini.

Simak jadwal babak kelima Piala FA pada Rabu (03/02/2023).