Liga Inggris

Usai Rafael Leao dari AC Milan, Liverpool Lagi-Lagi Incar Satu Bintang Portugal

Selasa, 28 Februari 2023 17:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Molly Darlington
Selebrasi gelandang baru Wolverhampton Wanderers, Matheus Nunes (tengah) bersama teman setimnya. Foto: Reuters/Molly Darlington Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Selebrasi gelandang baru Wolverhampton Wanderers, Matheus Nunes (tengah) bersama teman setimnya. Foto: Reuters/Molly Darlington

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Liverpool, disebut kembali mendekati gelandang asal Portugal, Matheus Nunes yang belakangan tampil menawan untuk Wolverhampton Wanderers.

Jelang laga Liverpoool vs Wolverhampton Wanderers dalam laga papan tengah Liga Inggris, ada satu kabar transfer yang muncul dari kedua klub.

Kabarnya, Liverpool sedang mengincar gelandang Wolves, Matheus Nunes yang belakangan disebut akan jadi salah satu gelandang baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

The Reds memang akan mengurangi pemain di sektor tengah dengan membuang James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Naby Keita.

Tiga pemain ini akan berstatus bebas transfer, sehingga membuat Liverpool harus mencari pemain baru lagi.

Selain itu, tiga pemain ini kabarnya sudah tak masuk dalam skema Liverpool arahan Jurgen Klopp yang lebih mengandalkan pemain muda.

Tentu saja, laga antara Liverpool vs Wolverhampton nanti membuat Jurgen Klopp akan mengamati Matheus Nunes.

Dilansir dari Liverpool.com, Matheus Nunes menjadi salah satu target potensial untuk Liverpool dalam beberapa bulan belakangan.

Hanya saja, transfer sang pemain gagal terlaksana pada bursa transfer musim panas 2023 lalu, karena kalah dari Wolverhampton Wanderers.

Selain itu, Liverpool sempat mencoba menarget beberapa pemain lain, seperti gelandang asal Inggris, Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.