Top News

Top 5 News: Bedah Formasi Chelsea Bersama Luis Enrique, Christian Adinata Resah dengan PBSI?

Jumat, 3 Maret 2023 06:59 WIB
Editor: Juni Adi
© PBSI
Berikut rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang banyak dibaca publik sepanjang Kamis (02/03/23). (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Berikut rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang banyak dibaca publik sepanjang Kamis (02/03/23). (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman lima berita terpopuler alias Top 5 News di beranda INDOSPORT.COM yang banyak dibaca publik sepanjang Kamis (02/03/23).

1. Bedah Formasi Chelsea saat Dilatih Luis Enrique

Masa depan Graham Potter di Chelsea sendiri memang berada di ujung tanduk, lantaran dirinya gagal membawa The Blues bersaing di tangga juara.

Graham Potter ditunjuk sebagai pelatih Chelsea menggantikan peran Thomas Tuchel pada 8 September 2022 silam.

Sayangnya, kinerja Potter dianggap gagal memenuhi ekspektasi dari para penggemar lantaran sejauh ini hanya bisa meraih dua kemenangan dalam 15 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Dilaporkan oleh Sport, mantan pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique jadi salah satu kandidat terkuat Chelsea untuk menggantikan Graham Potter.

Baca selengkapnya: Tak Sabar Gantikan Graham Potter, Bedah Formasi Chelsea saat Dilatih Luis Enrique

2. Christian Adinata Resah dengan Huru-hara PBSI?

Beberapa hari terakhir, federasi olahraga bulutangkis Indonesia (PBSI) dihantam badai bertubi-tubi.

Berawal dari mundurnya Flandy Limpele sebagai pelatih ganda campuran pratama, Badminton Lovers (BL) akhirnya mengungkit banyak fakta kurang sedap mengenai PBSI.

Banyak yang menduga jika atlet Indonesia belum mengantongi visa ke Tiongkok, jelang turnamen China Masters 2023, yang diikuti oleh Christian Adinata dkk. 

Christian Adinata kemudian menuliskan sebuah pesan misterius di Instagram-nya.

Baca selengkapnya: Christian Adinata Tulis Pesan Misterius di Sosmed, Resah dengan Huru-hara PBSI?