Bola Internasional

Kliennya Didakwa Perkosa Gadis Belia, Pengacara Achraf Hakimi Balik Tuduh Kasus Pemerasan

Sabtu, 4 Maret 2023 19:09 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Pascal Rossignol
Pengacara Achraf Hakimi, Fanny Colin, balik tuduh gadis belia yang menyebabkan kliennya didakwa atas kasus pemerkosaan. Copyright: © Reuters/Pascal Rossignol
Pengacara Achraf Hakimi, Fanny Colin, balik tuduh gadis belia yang menyebabkan kliennya didakwa atas kasus pemerkosaan.

INDOSPORT.COM – Pengacara Achraf Hakimi, Fanny Colin, balik tuduh gadis belia yang menyebabkan kliennya didakwa atas kasus pemerkosaan.

Achraf Hakimi dilaporkan sedang menjalani proses pemeriksaan karena tersandung kasus pemerkosaan terhadap gadis berusia 24 tahun.

Hal tersebut bermula ketika gadis belia itu mengunjungi kediaman Achraf Hakimi di Kawasan Boulogne, Paris, pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Wanita berusia 24 tahun tersebut datang ke rumah Achraf Hakimi menggunakan transportasi yang sebelumnya telah dipesan oleh sang pemain PSG.

Selanjutnya, sang gadis mengaku bahwa pemain Paris Saint Germain tersebut langsung memaksanya untuk melakukan ciuman.

Hakimi bahkan dilaporkan mencoba untuk melucuti pakaian dari wanita yang sampai sekarang belum diketahui namanya.

Tak sampai disitu, Achraf Hakimi juga sempat memaksa untuk menyentuh bagian vital milik wanita berusia 24 tahun tersebut.

Keadaan itu memuncak ketika penghinaan sesksual tersebut justru berlanjut pada perilaku kekerasan dimana Hakimi menendang gadis belia itu.

Kendati demikian, Fanny Colin selaku pengacara dari Achraf Hakimi sempat membantah tuduhan yang diberakan oleh sang klien.

Baru-baru ini Fanny Colin mengungkapkan bahwa motif tuduhan terhadap Achraf Hakimi adalah adanya dugaan kasus pemerasan.