Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Newcastle United

Sabtu, 4 Maret 2023 18:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Manchester City vs Newcastle United pada Sabtu (4/3/23) pukul 19:30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Manchester City vs Newcastle United pada Sabtu (4/3/23) pukul 19:30 WIB.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Manchester City vs Newcastle United pada Sabtu (4/3/23) pukul 19.30 WIB bisa Anda simak di artikel ini.

Pertandingan antara Manchester City vs Newcastle akan menjadi laga pembuka di pekan ke-26 dalam jadwal Liga Inggris 2022/23, yang berlangsung Etihad Stadium.

Duel ini bakal menarik karena duanya merupakan tim papan atas. The Citizen saat ini masih duduk di peringkat kedua dengan 55 poin, terpaut lima angka saja dari Arsenal selaku pemuncak klasemen.

Sedangkan Newcastle kini dianggap sebagai kuda hitam karena mampu menempati peringkat kelima dengan 41 poin pada klasemen Liga Inggris 2022/23 musim ini.

Tentu saja, kemenangan dan raihan poin penuh akan membantu Man City maupun The Magpies untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Apalagi Erling Haaland cs untuk saat ini hanya berselisih lima angka saja dari Arsenal, sang pemuncak klasemen (60 poin) sehingga duel Man City vs Newcastle bakal berlangsung ketat.

Mereka masih punya kesempatan melakukan kudeta mengingat Liga Inggris musim ini baru menginjak pekan ke-26.

Di sisi lain, skuad besutan Pep Guardiola mungkin tidak akan menurunkan Aymeric Laporte, John Stones, dan Stefan Ortega.

Sedangkan Newcastle United praktis hanya kehilangan Emil Krafth yang mengalami cedera ACL dan harus menepi dari lapangan untuk waktu yang tidak sebentar.        

Maka pertandingan antara Manchester City vs Newcastle United diprediksi bakal berlangsung menarik di laga lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris musim ini, berikut link live streamingnya: