Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: VfB Stuttgart vs Bayern Munchen

Sabtu, 4 Maret 2023 23:30 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Stuttgart vs Bayern Munchen (Bundesliga). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Stuttgart vs Bayern Munchen (Bundesliga).

INDOSPORT.COM – Link live streaming pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) antara VfB Stuttgart vs Bayern Munchen bisa didapatkan pada artikel berita ini.

Stuttgart akan menjamu tim kuat Bayern Munchen pada Minggu (05/03/23) pukul 00.30 WIB di Stadion Mercedes-Benz Arena dalam laga lanjutan Liga Jerman.

Pertandingan ini tentu cukup berat dijalani untuk Stuttgart yang sedang berusaha menjauhi zona degradasi Liga Jerman tetapi harus berhadapan tim kuat Bayern Munchen.

Disaat yang bersamaan, Bayern Munchen tidak ingin kehilangan poin penuh meski harus bermain di kandang Stuttgart yang pasti akan dipenuhi para suporternya.

Apalagi, posisi puncak klasemen Liga Jerman yang sebelumnya milik Bayern Munchen sudah dikudetan oleh Borussia Dortmun sehingga anak asuh Nagelsman harus rela berada di peringkat dua.

Namun, jika berhasil menang dari Stuttgart pada nanti malam, Bayern Munchen akan kembali berada di peringkat pertama klasemen Liga Jerman.

Pertandingan Liga Jerman antara Stuttgart vs Bayern Munchen dapat disaksikan secara live streaming yang linknya bisa diperoleh pada artikel berita ini.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Stuttgart tentu tidak ingin mengecewakan suporternya yang sudah rela datang ke stadion ditambah ancaman degradasi yang semakin dekat.

Stuttgart harus meraih banyak kemenangan di sisa musim ini jika masih ingin bertahan di kasta tertinggi Liga Jerman karena sekarang berada di peringkat 15 klasemen.

Bayern Munchen dilanda inkonsistensi jika bermain di ajang Liga Jerman, hal tersebut yang dimanfaatkan Borussia Dortmund yang meraih kemenangan terus.