Liga Inggris

Liverpool vs Man United: Trent Alexander-Arnold Akui Tak Bisa Redam Marcus Rashford

Sabtu, 4 Maret 2023 03:12 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Phil Noble
Trent Alexander-Arnold mengakui tak bisa meredam Marcus Rashford jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Manchester United. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Trent Alexander-Arnold mengakui tak bisa meredam Marcus Rashford jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Manchester United.

INDOSPORT.COMTrent Alexander-Arnold mengakui tak bisa meredam Marcus Rashford jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Manchester United.

Laga super besar bakal tersaji di pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United pada Minggu (05/03/23) malam WIB.

Laga ini jelas bakal menjadi ujian konsistensi bagi The Reds di tengah situasi mereka yang kadang masih kerap menjatuhkan poin penuh.

Pasukan Jurgen Klopp ini sebelumnya mendapatkan pukulan telak kala dibantai Real Madrid 2-5 di 16 besar Liga Champions di tengah situasi unggul dua gol terlebih dahulu.

Hal ini pastinya tidak akan membuat Liverpool tenang begitu saja jika berhasil membuka keunggulan lawan Man United sebab Marcus Rashford cs terkenal jago membalikkan kedudukan di musim 2022/23 ini.

Setelah dibantai Los Blancos, Cody Gakpo cs meraih hasil imbang 0-0 kontra Crystal Palace dan menang lawan Wolves 2-0 di dua laga lanjutan Liga Inggris.

Kemenangan melawan Wolves ini kiranya bakal menjadi modal Liverpool dalam menghadapi Manchester United yang tengah digdaya.

Di sisi lain, Setan Merah jelas bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata mengingat skuad asuhan Erik ten Hag ini bisa mengalahkan Manchester City dan Barcelona.

Terlebih lagi, Manchester United punya senjata mematikan yang ada dalam diri Marcus Rashford yang sedang on-fire membobol gawang lawannya.

Sementara itu, bek kanan The Reds, Trent Alexander-Arnold, mengakui dirinya tak bisa meredam Marcus Rashford jelang laga Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United.