In-depth

3 Duel Kunci Liverpool vs Man United: Awas Marcus Rashford Ancaman Besar!

Minggu, 5 Maret 2023 11:17 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Melihat tiga duel kunci di laga Liga Inggris Liverpool vs Manchester United, Minggu (05/03/23). Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Melihat tiga duel kunci di laga Liga Inggris Liverpool vs Manchester United, Minggu (05/03/23). Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Man United akan tersaji di Anfield hari ini, Minggu (05/03/23) malam WIB.

Dua musuh bebuyutan di kancah sepak bola Inggris akan berhadapan lagi. Hanya saja, mereka untuk saat ini sedang berada di situasi yang cukup kontras.

Tuan rumah sekarang masih tercecer di peringkat 6 klasemen sementara, namun sudah menunjukkan perbaikan signifikan dalam beberapa waktu terakhir.

Setelah dikalahkan Wolverhampton Wanderers pada awal Februari lalu, anak-anak asuh Jurgen Klopp berusaha bangkit di laga Everton dan berhasil.

Mereka menekuk rival satu kotanya tersebut dengan skor 2-0, dilanjut kemenangan kontra Newcastle United dan hasil imbang melawan Crystal Palace.

Bahkan sebelum menghadapi Setan Merah, The Reds berhasil membalas kekalahan kepada Wolves dengan skor 2-0 pada 2 Maret lalu.

Di sisi lain, jelang pertandingan Liverpool vs Man United, tim tamu punya catatan peringkat yang lebih baik di klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Marcus Rashford dkk saat ini bertengger di peringkat tiga namun masih terancam oleh Tottenham Hotspur, yang menguntit persis di bawahnya.

Jurgen Klopp dan Erik ten Hag pun diprediksi akan meluncurkan skuad terbaiknya demi meraih poin penuh pada matchday ke-26 ini.

Berikut tiga duel kunci yang layak dinanti sepak terjang dan aksinya di partai big match Liverpool vs Man United nanti malam.