Liga Spanyol

Barcelona vs Valencia: Eksperimen Predator Liga Spanyol ala Xavi Hernandez

Minggu, 5 Maret 2023 12:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ahmed Yosri
Pelatih La Blaugrana, Xavi Hernandez, melakukan eksperimen terhadap predator Liga Spanyol (LaLiga) menjelang pertandingan Barcelona vs Valencia. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri) Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Pelatih La Blaugrana, Xavi Hernandez, melakukan eksperimen terhadap predator Liga Spanyol (LaLiga) menjelang pertandingan Barcelona vs Valencia. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

INDOSPORT.COM – Pelatih La Blaugrana, Xavi Hernandez, melakukan eksperimen terhadap predator Liga Spanyol (LaLiga) menjelang pertandingan Barcelona vs Valencia.

Xavi Hernandez akan menjalani laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 antara Barcelona vs Valencia, yang berlangsung di Spotify Camp Nou, Minggu (05/02/23) pukul 222.15 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Barcelona vs Valencia dalam pekan ke-24 Liga Spanyol 2022-2023 sangat penting bagi Xavi Hernandez.

Hal tersebut dikarenakan Barcelona tengah memiliki misi untuk mengamankan posisi tahkta di puncak klasemen Liga Spanyol 2022-2023.

La Blaugrana, julukan Barcelona, kini berada di peringkat pertama dengan torehan 59 poin. Tim besutan Xavi Hernandez terpaut 7 angka dari Real Madrid.

Tentunya selisih poin yang dimiliki Barcelona dengan Real Madrid bisa semakin menipis, apabila kalah ketika menjamu Valencia.

Barcelona juga berniat untuk kembali ke top performanya. Pasalnya, La Blaugrana tercatat hanya mampu membukukan 2 kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Sehingga, kemenangan dalam pertandingan melawan Valencia menjadi harga mati yang harus didapatkan oleh Barcelona.

Kendati demikian, keadaan itu tidak akan mudah untuk dilakukan mengingat Valencia juga memiliki misi yang sama untuk mencuri poin.

Selain itu, Xavi Hernandez malah dilaporkan akan melakukan eksperimen terhadap predator Liga Spanyol menjelang pertandingan Barcelona vs Valencia.