Bursa Transfer

Dirumorkan Berpisah dengan Liverpool, Firmino Akhirnya Buka Suara

Minggu, 5 Maret 2023 01:17 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© Reuters/Craig Brough
Striker Roberto Firmino pada akhirnya memecah keheningan, menyusul rumor panas yang menyebutkan dirinya akan berpisah dengan Liverpool. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Striker Roberto Firmino pada akhirnya memecah keheningan, menyusul rumor panas yang menyebutkan dirinya akan berpisah dengan Liverpool.

INDOSPORT.COM – Striker Roberto Firmino pada akhirnya memecah keheningan, menyusul rumor panas yang menyebutkan dirinya akan berpisah dengan Liverpool.

Diungkapkan oleh Talksport, Jumat (03/3/23) lalu, Roberto Firmino disebut sudah mengungkapkan keluh kesah kepada Jurgen Klopp.

Ia bertekad meninggalkan The Reds ketika kontraknya habis pada Juni mendatang dan Firmino tak akan memperpanjangnya.

Dengan demikian, penyerang asal Brasil itu telah membuka peluang untuk meninggalkan The Reds sebagai pemain bebas transfer.

Keputusan untuk meninggalkan Liverpool sebagai pemain bebas transfer, tentu telah membuat sejumlah klub tertarik memboyong Roberto Firmino di musim panas mendatang.

Inter Milan kabarnya mulai melirik Roberto Firmino, hal ini menjadi rencana cadangan Nerazzurri apabila gagal mempertahankan Romelu Lukaku.

Selain itu, Juventus sebelumnya juga santer dilaporkan ingin mengamankan jasa penyerang Liverpool itu. Hanya saja, proposal yang diajukan telah ditolak The Reds.

Di tengah ketertarikan sejumlah klub dan isu kepergiannya dari Liverpool kian memanas, akhirnya Firmino memutuskan untuk buka suara.

Menurun agennya, Roger Wittmann, Roberto Firmino telah menolak mengadakan pembicaraan dengan klub lain sebelum memutuskan masa depannya.

Roberto Firmino disebutkan tengah mencari cara terbaik untuk menyampaikan salam perpisahan dengan Jurgen Klopp dan rekan-rekannya di Liverpool.