Liga Inggris

Jelang Big Match Liverpool vs Man United, Pemain Ini Dipercaya Bisa Hentikan Laju Rashford

Minggu, 5 Maret 2023 16:57 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Selebrasi Virgil van Dijk pasca mencetak gol di laga Liverpool vs Southampton (27/11/21). Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Selebrasi Virgil van Dijk pasca mencetak gol di laga Liverpool vs Southampton (27/11/21).

INDOSPORT.COM — Laga Liga Inggris (Premier League) 2022/23 akan kembali bergulir dengan kini akan menghadirkan Manchester United melawan Liverpool.

Laga antara kedua tim yang sedang berupaya bangkit tersebut tentunya akan sangat seru untuk dinantikan sehubungan keduanya yang juga sedang merangkak naik di klasemen sementara.

Diketahui bahwa Liverpool sendiri kini sedang dalam misi mereka untuk bisa masuk dalam empat besar yang awalnya terlihat hanya seperti sebuah angan-angan.

Bagaimana tidak, mereka bahkan sempat jatuh hingga menduduki peringkat sembilan yang tentu sangat tidak wajar bagi tim sebesar mereka.

Kini, mereka berhasil bangkit dengan menduduki peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris yang membuat misi mereka mulai terlihat lebih masuk akal.

Tidak tanggung-tanggung, skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut tidak pernah kalah dalam empat laga yang mereka main terakhir.

Hal tersebut tentu menjadi bukti betapa kuatnya Liverpool sekarang dengan para pasukannya yang sudah kembali sehat pasca diterpa badai cedera.

Salah satu faktor kebangkitan The Reds adalah kehadiran Virgil van Dijk yang merupakan pemain bertahan mereka yang sangat gemilang.

Dengan performa apik yang ia tampilkan tersebut, ia pun mendapatkan ekspektasi lebih untuk bisa menahan penyerang tangguh milik Manchester United, Marcus Rashford.

Harapan tersebut disampaikan oleh legenda Liverpool sendiri, Danny Murphy, yang mengatakan bahwa Rashford akan dihentikan oleh tembok terkuat Anfield tersebut.