Liga Inggris

Jelang Liverpool vs Man United, Trent Alexander-Arnold Malah Iri dengan Pencapaian Rival

Minggu, 5 Maret 2023 19:15 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Phil Noble
Trent Alexander-Arnold saat laga Liga Inggris antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion Copyright: © Reuters/Phil Noble
Trent Alexander-Arnold saat laga Liga Inggris antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion

INDOSPORT.COM - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold merasa iri melihat lawannya selanjutnya dalam Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang mengakhiri puasa gelar mereka.

“Saya melihat pertandingannya, namun saat mereka bergegas untuk mengangkat trofi, saya memilih untuk mematikan tayangan itu.”

Tidak bisa dipungkiri bahwa ini hanya piala Carabao Cup, namun hal tersebut masihlah sebuah pencapaian yang patut untuk diapresiasi.

Kedengkian dari Trent bisa dimaklumi sehubungan dengan performa tim mereka yang merosot dan Manchester United yang kala itu merana kini mulai bangkit.

“Itu menunjukkan betapa cepat sepakbola berubah, sebut saja Arsenal yang musim lalu sedang terpuruk,” tambah pemain bertahan The Reds tersebut.

Memang Arsenal merupakan tim yang cocok untuk perumpamaan Trent dengan The Gunners yang bahkan kini berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Sehubungan dengan hal tersebut, ia pun menyamakan nasibnya dengan Manchester United yang kini sedang berada di atas angin.

Dengan begitu, Trent Alexander-Arnold pun memang merasa iri dengan pencapaian dari Manchester United, namun juga percaya bahwa Liverpool akan segera bangkit.

Diketahui bahwa Liverpool memang mengawali musim dengan buruk yang bahkan pernah membuat mereka berada di peringkat sembilan.

Namun kink, perlahan tapi pasti, mereka mulai berhasil bangkit dengan posisi Liverpool yang naik ke peringkat enam yang membuat ambisi mereka untuk tembus empat besar makin terbuka lebar.