Liga Inggris

Liverpool vs Man United, Kutukan Ini Bikin Rashford Keringat Dingin Main di Anfield

Minggu, 5 Maret 2023 15:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Craig Brough
Jelang duel Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris (Premier League), Marcus Rashford bisa dihadapkan dengan kutukan bermain di Stadion Anfield. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Jelang duel Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris (Premier League), Marcus Rashford bisa dihadapkan dengan kutukan bermain di Stadion Anfield. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Jelang duel Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris (Premier League), Marcus Rashford bisa dihadapkan dengan kutukan bermain di Stadion Anfield.

Liverpool akan menjamu kedatangan pasukan Erik ten Hag untuk laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 pekan ke-26 di Stadion Anfield, Minggu (05/3/23) malam.

Duel yang bakal berlangsung di Merseyside itu tentu kan menjadi laga hidup mati bagi The Reds untuk mengejar ketertinggalan.

Saat ini tim yang ditunggangi oleh Jurgen Klopp itu berada di posisi keenam dan terpaut selisih enam poin dari Tottenham Hotspur di empat besar.

Untuk mengejar kualifikasi Liga Champions musim depan, Liverpool harus mengalahkan Manchester United demi tambahan tiga poin penting.

Hanya saja, mengalahkan Man United di musim ini tentu bakal menjadi tugas cukup berat bagi Klopp dan para pemainnya.

Seperti diketahui, Erik ten Hag sukses menyulap Setan Merah menjadi tim yang begitu tangguh karena mampu memenangkan tujuh dari 10 laga terakhir di Liga Inggris.

Mereka juga belum lama ini berhasil mengakhiri puasa gelar usai mengalahkan Newcastle United di final Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

The Red Devils juga cukup ampuh ketika berkunjung ke markas lawan, di mana mereka mampu memenangkan enam dari 10 laga tandang terakhir di Liga Inggris.

Hanya saja, Marcus Rashford harus tetap waspada karena memiliki riwayat kurang menyenangkan saat Manchester United datang ke markas Liverpool di Stadion Anfield.