Liga Spanyol

Di Luar Nalar, Diego Simeone Berani Cium Griezmann di Depan Kamera

Senin, 6 Maret 2023 14:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Terdapat kejadian mengejutkan yang melibatkan Diego Simeone dan Antoine Griezmann usai Atletico Madrid menang 6-1 atas Sevilla di Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23. Copyright: © UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Terdapat kejadian mengejutkan yang melibatkan Diego Simeone dan Antoine Griezmann usai Atletico Madrid menang 6-1 atas Sevilla di Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Terdapat kejadian mengejutkan yang melibatkan Diego Simeone dan Antoine Griezmann usai Atletico Madrid menang 6-1 atas Sevilla di Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023.

Berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (05/3/23), Atletico Madrid sukses mengalahkan Sevilla dengan skor telak 6-1.

Kemenangan tersebut turut membantu Los Rojiblancos untuk melesak ke posisi tiga besar dengan total 45 poin.

Hasil positif itu juga menandakan bahwa Diego Simeone mampu memperpanjang pencapaian klub menjadi enam laga tak terkalahkan.

Memphis Depay, Antoine Griezmann, Yannick Carrasco, dan Alvaro Morata menjadi bintang pada laga tersebut berkat gol yang membantu Atletico Madrid meraih kemenangan.

Pada laga tersebut Depay dan Morata masing-masing mengemas dua gol, sehingga membuat mereka mengisi daftar pencetak gol terbanyak untuk klub.

Morata sejauh ini telah mengemas 11 gol dan dua assist dalam 33 penampilan bersama Atletico Madrid di semua kompetisi.

Sementara Depay berhasil menunjukkan kualitas yang dimiliki setelah mencetak empat gol hanya dalam tujuh penampilan dengan waktu bermain sebanyak 247 menit.

Kendati demikian, Griezmann masih menjadi pemain terbaik bagi Atletico berkat memberikan kontribusi berupa delapan gol dan sembilan assist.

Oleh karena itu, wajar jika Diego Simeone menilai Antoine Griezmann sebagai pemain terbaik yang dimiliki sebagai pelatih Atletico Madrid.