Liga Inggris

Dibantai Liverpool, Duo Legenda Man United Sepakat Jadikan Bruno Fernandes Kambing Hitam

Senin, 6 Maret 2023 09:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Legenda Manchester United, Gary Neville, menyayangkan Bruno Fernandes yang tidak menunjukkan perannya sebagai kapten di laga Liga Inggris kontra Liverpool.  Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Legenda Manchester United, Gary Neville, menyayangkan Bruno Fernandes yang tidak menunjukkan perannya sebagai kapten di laga Liga Inggris kontra Liverpool. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Gary Neville, menyayangkan penampilan Bruno Fernandes yang tidak menunjukkan perannya sebagai kapten di laga Liga Inggris melawan Liverpool.

Seperti diketahui, Manchester United tengah mengalami kekalahan besar dari Liverpool dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris pada hari Senin (06/03/23).

Sempat hanya kebobolan satu gol melalui Cody Gakpo pada menit ke-43, Manchester United terkena bencana besar di babak kedua.

Darwin Nunez memulai pesta gol Liverpool pada babak kedua yang dimulai pada menit ke-47 sebleum berlanjut dengan gol kedua Cody Gakpo pada menit ke-50.

Barulah pada sepertiga akhir babak kedua, Mohamed Salah menambah keunggulan Liverpool dan menjadi awal bencana untuk Manchester United.

Hanya saja, ada hal yang menjadi sorotan dari pertandingan besar, yaitu ketika kapten Manchester United, Bruno Fernandes, minta diganti jelang akhir babak kedua.

Sikap inilah yang kemudian menjadi masalah, mengingat Manchester United kala itu tengah dalam kekalahan besar.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag justru menggantikan Marcus Rashford dengan Anthony Elanga beberapa menit jelang laga usai.

Bruno Fernandes sendiri tak dapat menyembunyikan perasaan kecewa dalam pertandingan Liverpool vs Manchester United tersebut.

Hal ini kemudian disorot oleh legenda Manchester United, Gary Neville yang menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh Bruno Fernandes adalah hal yang memalukan.