Bursa Transfer

Frenkie de Jong Kian Mantap Tolak Manchester United, Tragedi 7-0 Jadi Alasan?

Senin, 6 Maret 2023 20:15 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Albert Gea
Ekspresi kecewa Frenkie de Jong usai Barcelona kalah dari Bayern Munchen dan degradasi ke Liga Europa (27/10/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Ekspresi kecewa Frenkie de Jong usai Barcelona kalah dari Bayern Munchen dan degradasi ke Liga Europa (27/10/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COMFrenkie de Jong yang dikabarkan menjadi incaran klub Liga InggrisManchester United masih tidak merubah pikirannya untuk bertahan bersama Barcelona.

Kini, Manchester United telah genap mengincar Frenkie de Jong selama kurang lebih 100 hari sejak bursa transfer musim panas kemarin.

Meski begitu, langkah mereka kemarin gagal yang membuat Setan Merah berencana untuk mengulanginya pada bursa transfer mendatang.

Kegagalan mereka karena adanya penolakan langsung dari Frenkie de Jong yang berdalih bahwa dirinya masih ingin bermain bersama Barcelona.

Tampaknya, hal itu akan terjadi lagi sehubungan hingga saat ini, pemain berkebangsaan Belanda tersebut tidak memberikan tanda-tanda ingin hengkang dari Camp Nou.

Sebenarnya, Manchester United yang gagal mendatangkannya tersebut sudah mendapatkan pengganti dari rival mereka di Liga Spanyol.

Pemain tersebut adalah Casemiro yang saat itu masih bermain untuk Real Madrid yang tentu merupakan pengganti yang luar biasa.

Meski begitu, Erik ten Hag, selaku pelatih dari Manchester United masih ingin mendatangkan De Jong untuk memuluskan rencana yang sedang ia siapkan.

Namun, dengan De Jong yang masih berpegang teguh dengan pendiriannya, bisa dibilang bahwa Setan Merah akan kembali gagal dalam misinya kali ini.

Selain itu, kekalahan memalukan mereka atas Liverpool pada, 6 Maret kini juga tampaknya menjadi alasan lebih bagi Frenkie De Jong menolak tawaran Manchester United.