Liga Champions

Jadi Komentator Laga Chelsea vs Dortmund, Legenda Liverpool Masih Seret 'Aib' Manchester United

Rabu, 8 Maret 2023 14:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Hannah Mckay
Pertandingan Liga Champions antara Chelsea vs Borussia Dortmund laga Babak 16 Besar di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Pertandingan Liga Champions antara Chelsea vs Borussia Dortmund laga Babak 16 Besar di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Legenda Liverpool, Jamie Carragher masih saja membawa kekalahan 0-7 Manchester United saat menjadi komentator laga Liga Champions, Chelsea vs Dortmund.

Seperti diketahui, Chelsea mampu keluar dari lubang jarum usai mengalahkan Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu (08/03/23) dini hari WIB.

Dua gol Chelsea dicetak oleh Raheem Sterling pada menit ke-43 dan penalti yang diambil oleh Kai Havertz pada menit ke-53.

Hasil ini setidaknya melegakan The Blues, mengingat mereka sempat kalah tipis 0-1 dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Selain itu, kemenangan Chelsea atas Dortmund kali ini membuat posisi sang pelatih, Graham Potter aman untuk beberapa pekan ke depan.

Hanya saja, dalam laga Liga Champions antara Chelsea vs Dortmund, masih ada satu sisi lucu yang tersimpan.

Hal ini terlihat dalam sebuah siaran laga Liga Champions yang di dalamnya mengundang dua legenda klub Liga Inggris sebagai komentator.

Komentator laga tersebut rupanya adalah legenda Liverpool, Jamie Carragher dan eks kiper Manchester United, Peter Schmeichel.

Seperti diketahui, Liverpool baru saja mencetak kemenangan bersejarah, 7-0 dari Manchester United di akhir pekan lalu.

Sementara, Jamie Carragher masih saja membanggakan Liverpool dengan terus memberikan ejekan kepada Peter Schmeichel yang merupakan kiper legendaris Manchester United.