Liga Champions

Jadwal Liga Champions 16 Besar: Penentuan Tottenham vs Milan dan Bayern vs PSG

Rabu, 8 Maret 2023 06:52 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Jadwal Liga Champions 16 besar, Kamis (09/03/23) dini hari WIB, akan menyajikan laga big match Bayern vs PSG dan Tottenham vs Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Jadwal Liga Champions 16 besar, Kamis (09/03/23) dini hari WIB, akan menyajikan laga big match Bayern vs PSG dan Tottenham vs Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Champions 16 besar, Kamis (09/3/23) dini hari WIB, akan menyajikan laga big match Bayern vs PSG dan Tottenham vs Milan.

Pada leg kedua 16 besar Liga Champions kali ini, Tottenham Hotspur mengincar kemenangan untuk mengembalikan ketertinggalan dari AC Milan.

Seperti diketahui, Rossoneri telah berhasil memenangkan leg pertama dengan skor 1-0 ketika mereka bermain di markas sendiri, Stadion San Siro.

Dalam laga terakhir di laga domestik, masing-masing dari mereka mendapatkan hasil kurang memuaskan usai mengalami kekalahan.

Kendati demikian, kekalahan bisa menjadi bahan bakar bagi Tottenham Hotspur dan AC Milan untuk tampil lebih total di leg kedua 16 besar Liga Champions dini hari nanti.

Namun, pada laga kali ini Spurs lebih dikhawatirkan menyusul cedera yang didapatkan para pemainnya dan absennya Eric Dier karena harus menjalani hukuman usai menerima kartu merah.

Sebaliknya, Rossoneri justru mengalami kemajuan dari badai cedera dengan Alessandro Florenzi dan Zlatan Ibrahimovic yang sudah pulih dan siap kembali.

Dengan keuntungan itu, AC Milan memiliki peluang besar untuk memperlebar keunggulan mereka guna mengamankan tempat di 8 besar Liga Champions.

Sementara itu, Bayern Munchen yang sudah memaksimalkan pertandingan di leg pertama dengan kemenangan 1-0 akan melakoni laga kandang melawan PSG.

Meski sulit untuk menaklukkan Bayern Munchen di Allianz Arena, bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, tetap percaya bisa mengembalikan agregat.