Liga Champions

Liga Champions: Rade Krunic Seret-seret Franck Kessie Jelang Tottenham vs Milan, Ada Apa?

Rabu, 8 Maret 2023 11:41 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Jelang Tottenham vs Milan di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (09/03/23), Rade Krunic justru menyebut mantan rekannya, Franck Kessie. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Jelang Tottenham vs Milan di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (09/03/23), Rade Krunic justru menyebut mantan rekannya, Franck Kessie.

INDOSPORT.COM – Jelang Tottenham vs Milan di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (09/3/23), Rade Krunic justru membawa-bawa nama mantan rekannya, Franck Kessie.

AC Milan yang diuntungkan karena unggul 1-0 dari Tottenham Hotspur akan mencari kemenangan lain guna memastikan tempat di babak perempat final Liga Champions.

Pada pertemuan sebelumnya yang berlangsung di Stadion San Siro, Rossoneri sukses memaksimalkan kesempatan lewat gol tunggal dari Brahim Diaz.

Untuk itu, kali ini giliran mereka yang akan berkunjung ke markas pasukan Antonio Conte di Stadion Tottenham Hotspur.

Kendati demikian, pertandingan dini hari nanti bakal menjadi laga berat bagi kedua tim, karena Tottenham Hotspur dan AC Milan masing-masing baru saja mengalami kekalahan.

Dalam laga terakhir di laga domestik, masing-masing dari mereka mendapatkan hasil kurang memuaskan usai mengalami kekalahan.

Pasukan The Lilywhites kalah dari Wolves dengan skor 0-1, sementara Milan kalah dari Fiorentina dengan skor 2-1.

Sayangnya, meski sama-sama tidak tampil dalam performa terbaik di laga terakhir. Kedua tim ini justru menerima nasib yang tak selaras.

Beberapa pemain dari tim tuan rumah dikabarkan absen, termasuk Eric Dier karena harus menjalani hukuman larangan bermain karena kartu merah.

Untuk memanfaatkan kesempatan ini, gelandang AC Milan, Rade Krunic berharap rekan-rekannya bisa tampil maksimal sembari menyeret nama Franck Kessie.