Liga Champions

Hasil Liga Champions Tottenham vs AC Milan: Kartu Merah Romero Muluskan Jalan Rossoneri ke 8 Besar

Kamis, 9 Maret 2023 05:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Laga Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs AC Milan pada Kamis (09/03/2023) sajikan karu merah Cristian Romero muluskan jalan Rossoneri ke perempat final. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Laga Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs AC Milan pada Kamis (09/03/2023) sajikan karu merah Cristian Romero muluskan jalan Rossoneri ke perempat final.

INDOSPORT.COM – Laga Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs AC Milan pada Kamis (09/03/2023) sajikan karu merah Cristian Romero muluskan jalan Rossoneri ke perempat final.

Laga Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs AC Milan ini berakhir dengan skor 0-0 yang membuat Rossoneri lolos ke perempat final karena menang agregat 1-0.

Emerson Royal mendapatkan peluang dengan tendangannya dari luar kotak penalti pada menit ke-11 yang masih membentur Fikayo Tomori sehingga bisa ditangkap dengan baik oleh Mike Maignan.

Junior Messias mendapatkan peluang ciamik dari sisi kanan lapangan pada menit ke-18 , tetapi sepakannya masih melebar ke kiri gawang Frasier Forster.

Harry Kane melepaskan tembakan dari kanan lapangan yang membentur salah satu pemain AC Milan pada menit ke-35. Untung saja, Maignan masih bisa menepis si kulit bundar dengan kakinya.

Tottenham mengancam lewat Ivan Perisic pada menit ke-42, sayangnya tandukan sang pemain masih terlalu lemah sehingga bisa ditangkap Maignan dengan mudah.

Baik The Spurs maupun Rossoneri, kedua tim sama-sama menguasai bola sebanyak 50:50, tetapi masih belum ada peluang yang begitu berbahaya yang diciptakan oleh salah satu klub tersebut.

Selain penguasaan bola yang sama-sama 50 persen, Tottenham dan Milan juga melepaskan dua tembakan yang mana tak ada satu pun yang mengarah ke gawang.

Kedudukan 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama leg kedua 16 besar Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs AC Milan. Rossoneri masih unggul 0-1 secara agregat.