Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Sevilla vs Fenerbahce

Jumat, 10 Maret 2023 02:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Link live streaming pertandingan Liga Europa (UEFA Europa League) antara Sevilla vs Fenerbahce, yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (10/03/23). Foto: REUTERS/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Link live streaming pertandingan Liga Europa (UEFA Europa League) antara Sevilla vs Fenerbahce, yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (10/03/23). Foto: REUTERS/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Link live streaming pertandingan Liga Europa (UEFA Europa League) antara Sevilla vs Fenerbahce, yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (10/03/23) pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Sevilla vs Fenerbahce dalam babak 16 besar Liga Europa 2022-2023 akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan Sevilla merupakan tim yang paling banyak meraih gelar juara Liga Europa, sejak pertama digelar pada 1955 silam.

Los Nervionenses, julukan Sevilla, sejauh ini telah merengkuh 6 trofi, yakni pada 2006, 2007, 2014, 2015, 2016, dan 2020.

Perolehan gelar juara yang didapatkan Sevilla mampu mengungguli tim-tim top lainnya seperti, Real Madrid, Liverpool, Manchester United, Juventus, Atletico, dan Inter Milan.

Di sisi lain, Fenerbahce sedang berada dalam trek positif meskipun belum pernah meraih gelar juara Liga Europa.

Pasalnya, Fenerbahce belum pernah menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani di semua kompetisi.

Fenerbahce tercatat mampu membukukan 4 kemenangan dan 1 kali seri. Hasil imbang tersebut didapatkan ketika menghadapi Adana Demirspor di Liga domestik.

Sehingga, Sevilla tidak boleh meremehkan kualitas yang dimiliki oleh Fenerbahce, walaupun Los Nervionenses akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Dengan demikian, pertandingan babak 16 besar Liga Europa antara Sevilla vs Fenerbahce diprediksi bakal berlangsung seru. Maka dari itu, simak link live streaming berikut ini.