Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Liverpool: Lanjutkan Tren Positif, Darwin Nunez Panen Gol?

Jumat, 10 Maret 2023 14:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pada pekan ke-27 antara Bournemouth vs Liverpool, Sabtu (11/03/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pada pekan ke-27 antara Bournemouth vs Liverpool, Sabtu (11/03/23).

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pada pekan ke-27 antara Bournemouth vs Liverpool, Sabtu (11/03/23) di mana laga ini bisa menjadi lumbung gol lainnya.

Liverpool memiliki peluang untuk mencetak gol meski bermain di kandang Bournemouth di Stadion Vitality Stadium.

Peluang ini tentu tidak lepas dari kesuksesan The Reds saat mengalahkan Manchester United dengan skor telak 7-0 pekan lalu.

Kemenangan besar tersebut tentu telah memupuk rasa percaya diri dari para pemainnya, secara khusus striker Darwin Nunez yang kerap menerima komentar miring.

Dua gol yang berhasil dicetak Darwin Nunez di laga sebelumnya, akan membantunya untuk tampil lebih berbahaya lagi ketika Liverpool menghadapi AFC Bournemouth akhir pekan nanti.

Selain itu, pasukan Jurgen Klopp juga memiliki riwayat yang positif ketika menghadapi Bournemouth di Liga Inggris musim ini.

Pada pertemuan terakhir mereka, Liverpool sukses melumat The Cherries dengan skor cukup membagongkan sembilan gol tanpa balas pada Agustus 2022 lalu.

Kemenangan itu juga hanya satu dari kemenangan lain The Reds atas Bournemouth, sebab dari lima pertemuan terakhir Liverpool selalu sukses meraih kemenangan.

Dengan begitu, pertandingan akhir pekan nanti bakal menjadi peluang bagi Jurgen Klopp untuk mempertahankan pencapaian positif ini.

Oleh karena itu, Liverpool diprediksi mampu mengalahkan Bournemouth dan tak menutup kemungkinan untuk menciptakan banyak gol lainnya.